Senin, 09 Desember 2013

Sebelum Punya Anak, Datang Dulu ke 4 Tempat Ini


Memiliki anak tak berarti traveling terhenti karena ada beberapa tempat yang justru asyik dikunjungi bersama buah hati. Tapi jangan salah, ada pula tempat yang sebaiknya dikunjungi sebelum memiliki anak, seperti 4 tempat ini.

Dilongok dari Huffington Post, Senin (9/12/2013) inilah 4 tempat yang harus Anda kunjungi sebelum memiliki anak:


 1. Selandia Baru

Selandia Baru harus masuk dalam destinasi liburan sebelum Anda memiliki anak. Ada banyak hal yang bisa Anda temukan di sana. Mulailah perjalanan dari Auckland di North Island.

Di sana, Anda bisa masuk ke dalam Sky Tower dengan ketinggian 185 meter. Dari atas sini, Anda akan disuguhkan pemandangan hingga 360 derajat. Selesai di Sky Tower di Auckland, saatnya beranjak ke Oamaru. Di sini, turis bisa melihat bagaimana lucunya penguin yang kembali ke sarang begitu malam tiba.


 2. Disney World, Hong Kong

Siapa bilang Disney World hanya untuk anak-anak? Nyatanya tempat ini jadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi sebelum memiliki anak.

Ada banyak permainan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di sini. Tak hanya itu, wisawatan juga bisa melihat parade di Main Street tanpa perlu harus kembali ke hotel karena sudah tiba waktu tidur anak. Waktu terbaik untuk datang adalah bulan September dan Oktober. Saat itu, tidak banyak anak kecil datang karena belum waktu libur sekolah.


 3. Paris, Prancis
Banyak orang mengatakan Paris adalah kota paling romantis di dunia. Datanglah sebelum Anda memiliki anak. Berselimutkan hawa romantis, Anda bisa dengan nyaman merangkul dan memegang tangan pasangan tanpa harus ingat ada buah hati yang menunggu di rumah. Jangan lupa berpose di depan Menara Eiffel dan naik kapal mengarungi Sungai Seine. Inilah waktu Anda berdua.

 4. Route 66, AS

Route 66 juga jadi pilihan asyik untuk Anda yang ingin traveling sebelum memiliki anak. Inilah salah satu  jalan di AS yang paling legendaris dan sering dilalui para pengendara motor adalah Route 66. Route 66 adalah jalan raya paling bersejarah di AS yang terbentang dari Chicago hingga Los Angeles.

Di sini, wisatawan bisa memacu motor dengan puas bersama rombongan sepeda motor lewat paket tur yang telah disediakan. Sambil berangkulan dengan pasangan, Anda akan melewati banyak tempat yang indah seperti Gurun Mojave California.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.