Kamis, 05 Desember 2013

10 Foto-foto Keren Pesawat



Banyak traveler suka memfoto pesawat yang akan ditumpanginya. Tak perlu repot, kalau ingin melihat foto pesawat yang keren. Para fotografer penerbangan sudah membuatkan foto itu untuk Anda.

Adalah AirTeamImages, nama kelompok fotografer khusus penerbangan yang memiliki banyak foto menarik seputar pesawat. Kelompok ini sengaja mengumpulkan foto untuk merayakan ulang tahun ke-10 AirTeamImages.

Ada ratusan foto menarik terkumpul, mulai dari Boeing 777 di Bandara Heathrow sampai F/A-18 Super Hornet di San Francisco. Diintip dari News.com, Kamis (5/12/2013) inilah 10 foto paling keren seputar pesawat:


 1. Kokpit Jetstar
Dalam foto ini terlihat betapa canggihnya fasilitas yang ada di kokpit pesawat Jetstar. Yang keren, dalam foto ini terlihat gaharnya wajah kilat yang muncul di kaca depan kokpit pesawat.

 2. The Red Arrows
Ini adalah foto yang diambil AirTeamImages ketika pertunjukkan patriotik yang dilakukan The Red Arrows di Fairford, Inggris. Ada sekitar 4 pesawat melakukan atraksi untuk memutar dengan kebulan asap aneka warna.

 3. US Airways Boeing 757
Bandara Princess Juiliana di St Maarten, Karibia memang terkenal sebagai bandara ekstrem di dunia. Dalam foto ini, tim AirTeamImages berhasil menangkap momen ketika pesawat US Airways Boeing 757 melintas di atas pantai dekat dengan turis yang sedang berjemur.

 4. Boeing 747
Foto keren selanjutnya adalah ketika salah seorang AirTeamImages berhasil menangkap gambar pesawat yang sedang melintasi kepulan awan. Kerennya, awan ini berbentuk seperti hati.

 5. Asap pesawat berwarna pelangi
Siap-siap terpana melihat foto yang satu ini. Dalam foto ini terlihat asap pesawat beraneka warna seperti warna pelangi.

 6. British Airways Airbus A319
Dalam foto ini terlihat pesawat British Airways Airbus A319 terbang di ketinggian. Cantiknya, bulan menjadi background pesawat.

 7. Pakistan International Airlines Boeing 777
AirTeamImages berhasil mendapatkan foto ketika Pakistan International Airlines Boeing 777 melinta di antara kabut tebal di Olso, Norwegia. Warna jingga, unggu dan kilauan lampu mempercantik hasil jepretan kamera.

 8. Airbus di Heathrow
Berlatar langit jingga, pesawat tampak berjejer rapi menunggu waktu mendarat di Bandara Heathrow, Inggris.

 9. Air India Boeng 777
Kepulan asap dengan bentuk cantik dan warna terang milik Air India Boeing 777 menjadi perhatian utama dari foto milik AirTeamImages.

 10. Boeing 747
Pesawat Boeng 747 yang akan mendarat di Amsterdam tampak anggun lewat warna latar jingga. Pantulan cahaya dari bangunan bandara menambah nilai foto jepretan tim fotografer penerbangan ini.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.