Senin, 16 Desember 2013

Pohon Natal Besar Ini Tersusun dari 8.000 Macaron Warna-warni!

thumbnail


Ternyata, pohon Natal tak melulu berupa pohon cemara segar yang dihias berbagai ornamen Natal. Di Paris, Prancis, ada pohon Natal yang tersusun dari macaron warna-warni. Wow!

Pohon Natal setinggi 4,2 meter itu terpajang di InterContinental Hotel Paris - Le Grand. Terdiri dari 8.000 buah macaron, pembuatnya adalah bakery mewah ternama Laduree.

Seperti dilansir The Daily Meal (13/12/13), pohon macaron ini terinspirasi Karnaval Paris yang biasanya menghadirkan badut harlequin. Macaron warna hijau, kuning, hitam, biru, dan merah dengan sentuhan perak dihias dengan kerah putih berkerut dekat puncaknya. Khas pakaian harlequin.

Selain pohon Natal besar ini, di InterContinental Hotel Paris - Le Grand akan ada 27 pohon macaron kecil yang disebar di lorong-lorong. Pohon-pohon ini terbuat dari macaron dengan rasa mawar, lavender, jeruk, dan melon.

Ribuan macaron tersebut dibuat oleh tim Laduree yang terdiri dari 50 orang selama dua minggu. Untuk memasangnya di hotel, diperlukan waktu semalam.

Ternyata, selain untuk menyambut Natal, kerjasama ini juga menandai 150 tahun berdirinya InterContinental Hotel Paris - Le Grand dan Laduree yang sama-sama dibangun pada tahun 1862.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.