Kamis, 10 Oktober 2013

30 Foto Yang Bakal Menipumu, Lihat Sekali Lagi!

10 Foto Yang Bakal Menipumu, Lihat Sekali Lagi! (Part 3)

Salah satu seni dalam memotret adalah pengambilan sisi gambar dengan sisi tertentu sehingga menghasilkan objek yang 'menipu'. Sekilas hasil jepretan itu terlihat aneh sebelum yang melihat menyadari ada kesalahan presepsi.

1. Itu Bukan Kursi!

Itu Bukan Kursi!
Sekilas tak ada yang aneh pada foto di atas. Tiga orang gadis sedang duduk di atas kursi. Dua kursi berwarna merah, satu lagi berwarna biru muda.

Tapi, tunggu dulu. Ada satu 'kursi' yang bentuknya tidak sama. Yup, gadis di sebelah kiri tidak duduk di atas kursi. Benda merah yang ia 'duduki' bukan kursi, melainkan baju.

2. Tubuh Seksi

Tubuh Seksi
Ingin memiliki tubuh ramping nan seksi? Diet dan berolahraga teratur adalah cara yang paling tepat. Hindari memakai baju seperti pada foto di atas. 

3. Meraih Pesawat

Meraih Pesawat
Seolah sedang berada di pulau antah berantah, lima manusia ini tampak melambaikan tangan ke pesawat. Uniknya, seorang pria di posisi belakang sukses membuat pesawat itu seolah sedang ia raih.

4. Tipuan Kucing

Tipuan Kucing
Kepala kucing seharusnya berada di balik kemasan itu kan? Tapi dengan bulu yang senada, kucing ini sukses menipu orang yang melihat foto ini. Lucu ya?

5. Manusia Tanpa Kepala

Manusia Tanpa Kepala
Ada beberapa orang yang memiliki kekurangan fisik. Tak punya satu tangan, satu kaki, buta, dan lain-lainnya, banyak terjadi di dunia ini. Tapi kalau tak punya kepala? Tentu saja itu tak masuk akal. Dalam gambar ini, atlet tersebut seperti tak memiliki kepala, ya?

6. Penculikan Gadis

Penculikan Gadis
Tak butuh waktu terlalu lama untuk menyadari adanya 'penipuan' pada foto di atas. Penampakan gadis terikat dengan mulut terbungkam itu hanyalah gambar. Yup, pemilik mobil tampaknya sengaja ingin menipu siapapun yang melihatnya.

7. Mencium Raksasa

Mencium Raksasa
Dalam gambar ini, seorang wanita tampak mencium pria yang ukuran tubuh dan kepalanya lebih besar daripada dia. Apakah wanita ini berteman dengan raksasa? Tentu saja tidak! Pria yang tampak lebih besar ini memang berada di jarak yang lebih dekat dengan kamera.

8. Wanita Berkaki Plastik

Wanita Berkaki Plastik
Coba lihat bentuk tubuh wanita dalam foto ini. Perutnya rata dan seperti tak memiliki pusar. Meski seksi dari bagian tengah ke bawah, tapi kakinya pun tak memiliki jari-jari. Ya benar! itu memang perut dan kaki yang terbuat dari plastik. Wanita tersebut sedang menopangkan tangan di sebuah manekin setengah badan yang membuatnya tampak seperti berkaki plastik. 

9. Pria Kecil Berkuncir Kuda

Pria Kecil Berkuncir Kuda
Anak laki-laki kecil biasanya tak mau punya rambut panjang. Melihat teman-teman di sekitar, atau tokoh favorit mereka, biasanya anak laki-laki lebih suka punya rambut cepak. Tapi bagaimana dengan pria kecil ini? Ia tampak lucu dengan rambut cepak dan kuncir kuda yang tepat berada di tengah bagian belakang kepalanya.

10. Berjalan di Atas Air

Berjalan di Atas Air
Seorang remaja laki-laki pada foto di atas tampak seperti sedang berjalan di atas air. Tapi tentu saja itu tidak benar-benar terjadi. Ia baru saja loncat dari papan dalam posisi tegap. Ketepatan memotret adalah kunci dari 'penipuan' dalam foto ini.

11. 'Tangan Nakal'

\'Tangan Nakal\'
Ups, tentu saja tak bakal ada prajurit selancang itu. Sekilas memang tangan prajurit berseragam merah itu mengarah ke daerah terlarang Putri Kate Middleton.

Nah, setelah diperhatikan dengan seksama, barulah tampak jelas bahwa tangan itu merupakan milik Kate sendiri. Ke mana tangan si prajurit? Yup, dibungkus oleh kaos tangan putih! 

12. Tangan Atau...

Tangan Atau...
Ups, jangan berpikir yang tidak-tidak. Benar, itu hanya tangan kiri si gadis. Bukan bagian tubuh yang lain. Tak percaya? Lihat sekali lagi :)

13. 'Tangan Panjang'

\'Tangan Panjang\'
Pengambilan foto yang sangat tepat! Wanita berdiri, sebelah kiri tampak memiliki tangan sangat panjang hingga dapat menjangkau wanita berbaju putih yang merunduk.

Sekilas tampak seperti foto yang telah diedit, padahal 'tangan panjang' itu adalah milik wanita berambut hitam yang merunduk, nomor dua dari kiri.

14. 'Pria Ngompol'

\'Pria Ngompol\'
Akhir pesta kostum cosmic ini dipastikan bakal bertambah meriah saat para pesertanya melihat foto hasil dokumentasi. Celana pria berambut putih (Stanley Martin Lieber, tokoh komik Amerika) di atas sekilas terlihat basah. Seolah baru saja kencing di celana.

Tentu saja itu tidak benar-benar terjadi. Bayangan palu raksasa milik wanita di sebelah lah penyebabnya.

15. 'Kepala Dempet'

\'Kepala Dempet\'
Tidak! Kepala kedua gadis ini tidak dempet. Gadis berambut panjang adalah gadis yang berbeda. Tampaknya ia sengaja berpose demikian agar menampilkan efek 'kepala dempet'. Warna rambut dan kulit yang senada sukses mendukung itu semua!

16. Leher Panjang Jerapah

Leher Panjang Jerapah
Jerapah memang merupakan binatang dengan leher terpanjang. Tapi tentu saja tak sepanjang pada foto di atas. Ya benar, ada dua jerapah pada foto di atas.

17. Senjata Api

Senjata Api
Tentu saja bakal menyeramkan apabila pria di televisi pada foto di atas benar-benar memegang senjata api. Untungnya senjata yang sekilas tampak digenggamnya hanya bagian dari display televisi di belakang mereka.

18. Kepala Ikan

Kepala Ikan
Diving adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Jangan lupa mengabadikan momen ini. Tapi, lihat foto ini. Tampaknya ikan pada gambar di atas juga ingin menjadi tokoh utama. 

19. 'Bayi Berkaki Besar'

\'Bayi Berkaki Besar\'
Tentu saja itu bukan kaki si bayi. Pemilik kaki adalah wanita dewasa sengaja bersembunyi di balik bantal untuk menampilkan gambar 'tipuan' ini. Perfect!

20. Pria Berkepala Kecil

Pria Berkepala Kecil
Pada acara yang mirip dengan jumpa pers, seorang pria terlihat memiliki ukuran kepala yang tak wajar. Untungnya itu tidak benar-benar terjadi. Ya, pria itu merunduk dan mendapat 'kepala cadangan' dari seseorang di depannya.

21. Pesepakbola 'Bertangan Empat'

Pesepakbola \'Bertangan Empat\'
Pemain belakang Chelsea, David Luiz sukses mencetak gol ke gawang lawan. Selebrasi pun segera dilakukan. Sambil berlutut, dua tangan David menunjuk ke atas, sedangkan dua tangan lagi menyilang di dadanya.
Foto tampak samping @foto: abc.net


Tentu saja itu bukan tangan David. Seorang pemain lainnya tampak ikut merayakan gol walau tak terlihat kepala dan kakinya. Aneh? Atau ada yang iseng mengedit gambar? :)) 

22. Siapa di Belakang Obama?

Siapa di Belakang Obama?
Tentu saja pandangan pertama bakal tertuju pada Barack Obama. Tapi sebenarnya hal yang menarik terdapat pada pria berbaju biru di belakang Obama. Pada gambar pertama pria berkulit hitam itu berambut panjang, dan berikutnya ia tiba-tiba berambut cepak. Tahu kan penyebabnya?

23. The Centaur

The Centaur
Seperti yang digambarkan dalam mitologi Yunani, centaur adalah manusia menyatu dengan kuda. Komposisi setengah-manusia dan setengah-hewan tertangkap dengan sangat baik pada foto di atas. Yup, jangan terkejut, sebab makhluk di atas tentu saja bukan centaur. Ketepatan momen memotret adalah jawabannya.

24. 'Wanita Berkepala Pria'

\'Wanita Berkepala Pria\'
Seperti yang kami bilang dari awal, jangan langsung mempercayai gambar ini sebelum melihatnya dengan seksama. Sekilas ia wanita yang berdiri tampak berkepala pria. Posisi kepala pria yang duduk memang sangat tepat sehingga menghasilkan gambar yang 'menipu'.

25. Jari Siapa?

Jari Siapa?
Aih, Jari lentik siapa itu? Entah siapa pemiliknya, namun yang jelas itu bukan milik kedua pria di atas. Setuju kan? :)

26. 'Kaki Panjang'

\'Kaki Panjang\'
Sama-sama mengenakan celana jeans dengan warna serupa membuat wanita pada foto di atas terlihat berkaki panjang. Lebih-lebih posisi kaki wanita tersebut sejajar dengan pria di depannya. Yup, kunci utama 'tipuan' ini terletak pada warna boot si wanita.

27. 'Anjing Elastis'

\'Anjing Elastis\'
Tentu saja anjing ini tidak benar-benar elastis sehingga bisa membelokkan badannya 180 derajat. Bisa ditebak, ada dua anjing di foto di atas. Bisa membedakannya kan?

28. 'Keluar Dari Perut'

\'Keluar Dari Perut\'
Bila dilihat dari pose kedua pria di atas, tampaknya foto ini diambil secara sengaja. Sekilas pria pria yang keluar dari perut! Jas pria di belakang yang sewarna dengan celana pria di depan adalah kuncinya. Setuju? 

29. 'Kaki Super Panjang'

\'Kaki Super Panjang\'
Dengan kaki sepanjang itu, sepertinya pria pada foto di atas tak lagi membutuhkan tangga untuk menjadi wasit di pertandingan voli wanita ini. Tapi tentu saja kaki si wasit tak sepanjang itu. Ada pria berdiri bercelana hitam di bawahnya :)

30. Jangan Tertipu!

Jangan Tertipu!
Tidak mungkin kan pria di atas memiliki kaki seperti itu. Apalagi ia juga mengenakan sendal wanita. Yup benar, kaki bercelana jeans adalah milik pria. :) 

8 komentar:

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    BalasHapus
    Balasan
    1. JUAL OBAT ABORSI USIA 1-7 BULAN AMAN TANPA EFEK SAMPING DIJAMIN JANIN LUNTUR DALAM WAKTU 1 HARI

      Cara Menggugurkan Kandungan

      Obat Penggugur Kandungan

      Penggugur Kandungan

      Obat Peluntur Janin

      Jual Obat Aborsi

      Obat Cytotec Asli

      Peluntur Janin

      Obat Aborsi

      Cytotec Asli


      JUAL OBAT BIUS AMPUH 5 DETIK LANGSUNG PINGSAN DAN SIAP UNTUK DI GRAYANGI

      Obat Bius

      Obat Bius Cair

      Obat Bius Hirup

      Obat Bius Semprot

      Obat Bius Bekap

      Obat Bius Spray

      Obat Tidur Cair

      Obat Tidur

      Hapus
  2. Ayo Nikmati Jadi Bandar di Ionqq,com | Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
  3. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus
  4. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^

    BalasHapus
  5. Hai semua nya kami BANDAR TOGEL KELINCI99 dengan bonus freechips setiap hari nya menawarkan 3 pasaran togel terbesar dan 11 games online yang bisa di mainkan dengan 1 userid saja loh yuk langsung merapat dan bermain bersama kami proses cepat akan kami berikan untuk member kami semua silahkan PIN ; 2B1E7B84

    BalasHapus
  6. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus
  7. Haiii guyss.. yuk dicoba peruntungan bermain togel bersama kami di areatoto.com peluang menang di tangan anda lohh minimal deposit hanya 20rb saja untuk bermain togel dan 50rb untuk bermain games kami lohh.. selain togel kami juga menyediakan games sbobet ibcbet dan sabung ayam ya yukk silahkan PIN : D61F44C2

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.