Rabu, 30 Oktober 2013

Kamar Bawah Air & 4 Suites Paling Mewah di UEA



Kamar bawah air tak hanya ada di Maladewa. Di kota futuristik Dubai, Uni Emirat Arab, traveler bisa menginap di kamar super mewah bawah air. Tak hanya itu, ada beberapa kamar hotel lain yang super mewah!

Dari CNN Travel, Rabu (30/10/2013), berikut 5 kamar hotel paling mewah di Uni Emirat Arab:


 1. Underwater Suite, Atlantis The Palm

Kamar bawah air, tak berarti harus di dalam laut. Underwater Suite di Atlantis the Palm, menempati 3 lantai yang dikelilingi akuarium raksasa. Alih-alih panorama Kota Dubai, Anda akan disuguhi pemandangan akuarium berisi 65.000 fauna laut!

Tak hanya ikan warna-warni, ada juga hiu dan ikan pari. Selain di kamar tidur, pemandangan ini juga bisa Anda lihat dari jendela kamar mandi. Harga per malamnya 


 2. Royal Suite, Burj Al Arab

Bayangkan sebuah rumah besar super mewah lengkap dengan tangga emas. Inilah Royal Suite, yang menempati seluruh lantai 25 hotel Burj Al Arab.

Ada 4 tempat tidur yang bisa berputar, dan bioskop pribadi. Harga per malamnya mulai dari Rp 69 juta.


 3. Royal Suite, The St Regis Saadiyat Island Resort

Dengan kamar seluas 2.100 meter persegi, ini adalah kamar hotel paling luas di UEA. Tak hanya menempati satu lantai, tapi dua lantai sekaligus di bagian sayap barat St Regis Saadiyat Island.

Kamar hotel ini punya balkon yang langsung menghadap pantai. Di dalamnya ada tangga spiral yang cantik, kolam renang luar ruangan, bioskop, ruang permainan, bar, juga ruang spa dan sauna. Untuk kemewahan seperti ini, uang yang harus Anda rogoh adalah Rp 395 juta per malam!


 4. Grand Ski Chalet, Kempinski Hotel Mall of the Emirates

Bayangkan Anda melihat orang-orang asyik bermain ski di salju, dari jendela kamar hotel di Kota Dubai. Rupanya bukan hal mustahil Kota Gurun ini punya kamar hotel seperti itu. Grand Ski Chalet di Kempinski Hotel Mall of the Emirates adalah buktinya.

Bagian dalam kamar didekorasi layaknya penginapan di Pegunungan Alpen, didominasi ornamen kayu. Tentu saja, jendela di kamar hotel ini menghadap langsung tempat ski indoor terbesar di dunia yakni Ski Dubai. Harga per malamnya mulai dari Rp 106 juta.


 5. Presidential Suite, Yas Viceroy Abu Dhabi

Presidential Suite di Yas Viceroy Abu Dhabi adalah tempat termewah melihat ajang olahraga paling favorit di UEA: Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix.

Betapa tidak, kamar ini punya balkon yang langsung menghadap trek balapan. Ada juga kolam renang pribadi, yang lampu di bawahnya bisa berubah warna. Harga per malamnya mulai dari Rp 60 juta.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.