Rabu, 30 Oktober 2013

6 Spa Mewah di Dunia, Facial Caviar Sampai Pedikur Swarovski

img

Spa merupakan bagian dari wanita modern saat ini. Pecinta perawatan tubuh dan kulit bahkan tidak segan mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk menikmati kemewahan spa. Berikut ini spa-sapa mewah dan eksklusif yang ada di seluruh dunia, seperti dikutip People.

1. Facial Caviar Putih

img
La Prairie Spas menyuguhkan perawatan mewah yaitu facial caviar putih. Perawatan selama 90 menit itu dimulai dari analisa kulit, pembersihan, penguapan, eksfoliasi, perawatan bibir, ekstrasi, peeling, perawatan tangan dan kaki, pijat dan perawatan mata caviar. Perawatan dari produk caviar putih itu seharga US$ 10 ribu atau sekitar Rp 11 juta. La Prairie Spas tersebar di seluruh dunia The Ritz-Carlton Spa di New York, Grand Cayman, The Beverly Hills Hotel Spa dan Hotel Bel-Air Spa.      


2. Spa di Thailand

img
Terdapat spa mewah yang terkenal di Thailand yakni perawatan Heavenly Bliss Treatment. Bertempat di hotel Paresa Resort di Phuket, spa tersebut memanjakan tubuh dengan pemijatan dan scrub. Perawatan selama 210 menit (tiga setengah jam) itu terdiri dari steam tubuh dengan ramuan herbal khas Thailand, body scrub lemon, masker madu yang dioleskan seluruh tubuh, pemijatan tubuh dan facial. Spa seharga US$ 375 (Rp 4 juta) itu dilakukan di hotel mewah yang dibangun di atas tebing di hutan tropical.      


3. Pedikur dengan Kristal Swarovski

img
Di Hawaii tepatnya di hotel The Modern Honolulu terdapat perawatan pedikur mewah. Setelah melakukan pemijatan, pengguntingan kuku dan tahap pedikur lainnya, kuku ditempelkan dengan kristal swarovski di atas kuteks.      


4. Perawatan dengan 'Dukun'

img
Setiap tamu di hotel Zoetry Paraiso de la Bonita Riviera Maya di Cancun, Meksiko setiap tamu akan mendapatkan pengobatan gratis dari dukun atau pemimpin spiritual di sana. Klien duduk di batu lava panas sambil diberi mantra, tubuh klien diusap dengan bahan herbal. Perawatan di akhiri dengan merendam tubuh di laut yang menyatu dengan hotel tersebut.      


5. Facial dengan Ahli Facial Terkenal

img
Facial di The Red Door Spa yang berada di hotel The Chatwal, New York, Amerika Anda bisa memilih perawatan bernama Grand Debut Facial. Proses facialnya seperti facial pada umumnya, namun ini dilakukan oleh ahli facial ternama Cornelia Zicu. Tidak hanya menggunakan tangan Cornelia, facial dilakukan oleh tangan terapis lainnya. Sehingga facial tersebut sering disebut perawatan wajah empat tangan. Perawatan seharga US$ 1,000 atau sekitar Rp 11 juta itu juga mencakup terapi wajah dan tubuh dan 


6. Pemijatan Dalam Air

img
Perawatan bernama Watsu itu berada di pusat kesehatan Rancho La Puerta di Tecate, Meksiko. Pemijatan tersebut dilakukan di dalam kolam yang dilakukan pada malam hair. Watsu merupakan jenis pengobatan terapi aqua yang bermanfaat untuk lebih relaks.      


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.