Kamis, 24 Oktober 2013

Aneh Tapi Nyata, Ada Paket Liburan Khusus untuk Boneka

img


Tak hanya manusia yang butuh liburan, boneka pun demikian. Itulah yang dipikirkan oleh Unagi Travel, perusahaan dari Jepang yang digawangi oleh Sonoe Azuma. 


Mereka menawarkan paket liburan khusus untuk boneka. Terdengar konyol memang untuk mengeluarkan uang dan mengirimkan benda mati pergi berlibur, tapi kenyataannya penawaran ini berhasil menarik minat sejumlah orang di negeri sakura itu. 


Seperti dikutip dari Metro, para pemilik boneka mengatakan mereka telah lama hidup dengan benda tersebut. Mereka pun merasa ketika boneka kesayangannya pergi mengunjungi tempat yang indah, mereka seperti ikut berlibur bersama dengan boneka itu.




"Saya ingin melihat dan pergi ke tempat-tempat yang indah melalui perjalanan boneka saya suatu hari nanti," ungkap wanita yang tidak diketahui namanya pada koran Jepang, Yomiuri Shimbun. 

Seorang wanita berusia 51 tahun itu ternyata memiliki penyakit yang membuatnya tak bisa bergerak dan keluar rumah. Menurut laporan, dengan mengirim bonekanya pergi berlibur, wanita itu jadi memiliki semangat untuk sembuh dan melihat dunia luar lagi.

Jika Anda ingin mengirim boneka kesayangan untuk berpergian, Anda bisa mengakses Facebook travel tersebut. Paket wisata yang ditawarkan itu sebesar US$ 20 atau sekitar Rp 226 ribuan. Tertarik?


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.