Kamis, 10 Oktober 2013

9 Aktor Tampan & Atletis dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang 2013

img

Daftar aktor dengan bayaran tertinggi yang dimulai dari akhir tahun 2012 hingga saat ini akan segera dipubilkasikan oleh beberapa majalah hiburan di Hollywood. Apakah mereka adalah aktor yang memiliki peran utama dalam sebuah film atau yang berperan di film tahun depan? Aktor-aktor ini tidak hanya dikenal karena peran yang mereka lakoni di masa lalu, tetapi juga karena film skala besar yang akan mereka bintangi. Berikut adalah 9 aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood saat ini.

1. Robert Downey Jr.
img
Pemeran Iron Man ini diprediksi mendapatkan bayaran tertinggi di tahun 2013. Aktor ini tidak hanya menjadi pemeran utama dalam film Iron Man 1, 2 dan 3, serta The Avengers, ia adalah salah satu superhero yang paling ingin ditonton oleh para penggemar film di layar lebar. Dari bulan Juni 2012 sampai 2013 saja, ktor ini dilaporkan menghasilkan $75 juta.

2. Channing Tatum
img
Nama besar lainnya dengan penghasilan tertinggi adalah Channing Tatum. Ia mendapatkan peran utama dan peran besar dalam film terkenal seperti Magic Mike, 21 Jump Street dan Step Up. Aktor bertubuh atletis ini memiliki pendapatan $60 juta.

3. Hugh Jackman
img
Hugh Jackman terkenal karena perannya sebagai Wolverine. Ia keluar dari zona nyamannya di film Les Miserables dan mendapatkan penghasilan hingga royalti sebesar $55 juta dari total film sepanjang 2013. Ada kemungkinan bahwa ia juga akan menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi pada tahun 2014 mendatang.

4. Mark Wahlberg
img
Dikenal dengan sebutan Marky Mark, Wahlberg telah menerima $52 juta pada tahun 2013. Menjadi peran utama dalam film Ted dengan lawan main Mila Kunis, tidak mengherankan bila film yang berbasis film komedi ini mampu membuat dirinya mendapatkan pundi-pundi uang. Deangan segera rilisnya film Transformers ke-4, mungkin ia akan tetap berada dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi untuk bulan berikutnya atau bahkan tahun berikutnya.

5. Dwayne Johnson
img
Bergabung dalam film Fast and Furious ke-5, 6 dan 7, ia akan terus membintangi film-film berkualitas bergenre laga  untuk tahun mendatang. Ia juga muncul dalam film Pain & Gain dan juga Journey 2. Johnson yang dikenal dengan nama The Rock ini menerima sekitar $42 juta untuk film yang telah dibintanginya selama setahun terakhir.

6. Leonardo DiCaprio
img
Tidak hanya menjadi salah satu aktor yang paling terkenal di Amerika dan di seluruh dunia, ia juga menjadi salah satu aktor dengan penampilan terbaik. Leo telah menerima $39 juta sepanjang tahun 2013. Film The Great Gatsby yang ia perankan meraup $50 juta selama minggu pembukaannya saja, film ini tidak hanya menjadi salah satu film terlaris, tetapi juga menjadi yang paling diperhitungkkan di tahun 2013.

7. Adam Sandler
img
Dikenal dengan karya-karya komedinya, Sandler telah menerima $37 juta di tahun 2013. Dengan peran utamanya dalam film populer Growns-Up dan alih suaranya dalam film Hotel Transylvania, ia adalah salah satu aktor yang paling lucu di layar lebar dan terus mendapatkan pekerjaan besar sebagai peran utama.

8. Tom Cruise
img
Tom Cruise dikenal dengan film-film aksinya. Ia dilaporkan telah menerima hampir $35 juta pada tahun 2013. Dengan bermain dalam film Jack Reacher dan melakukan aksi yang sulit tanpa dibantu oleh aktor pengganti, Tom nampaknya akan menciptakan film-film besar lainnya.

9. Denzel Washington
img
Aktor ini diperkirakan telah menerima hampir $33 juta di tahun 2013. Meskipun ia belum membintangi banyak film tahun ini, waktu yang telah ia habiskan dalam industri ini membuat dirinya menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi. Film Flight yang ia bintangi menjadi film terlaris di seluruh dunia. Ada kemungkinan bahwa ia akan terus menuntut pembayaran yang tinggi untuk peran yang ia mainkan.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.