Rabu, 16 Oktober 2013

Gumigem, Perhiasan yang Aman Jika Tergigit Bayi

img
Setiap Ibu dengan bayi yang giginya sedang tumbuh, tentunya paham bahwa apapun yang ada di dekatnya akan menjadi target si bayi untuk digigit, khususnya perhiasan dan aksesoris yang dengan mudah dapat diraihnya. Manik-manik yang ada di kalung atau gelang bisa berbahaya jika masuk dan tertelan oleh si kecil, karena perhiasan mungkin dilapisi zat beracun, mudah pecah atau tajam sehingga dapat melukai si kecil. Kini tidak perlu khawatir, karena telah diciptakan Gumigem. Gumigem merupakan aksesori yang dapat membantu para Ibu untuk tetap tampil fashionable dengan perhiasan mereka, tanpa harus cemas apabila si kecil meraih dan menggigit kalung atau memasukkan sesuatu yang berbahaya ke dalam mulut mereka.

1. Jenny McLaughlan

img
Gumigem awalnya dikenalkan oleh seorang Ibu berusia 37 tahun, Jenny McLaughlan. Ia adalah seorang Ibu yang memiliki 2 orang anak, Maisie yang berumur 5 tahun dan Miller yang baru berusia 3 tahun. Jenny menemukan konsep ini ketika melihat Miller sedang menggigiti kalung yang terikat di lehernya. Kini ia dan suaminya Stuart fokus dalam bisnis ini.      


2. Aman untuk Bayi

img
Perhiasan ini mempunyai beberapa tipe, salah satunya Bubba Beads dan Gumidrops. Bahan yang dipakai aman untuk digigit oleh bayi, karena terbuat dari silikon yang bebas dari racun, lateks, BPAs, PVC dan phthalates.      


3. Selebriti

img
Banyak selebriti yang sudah mencoba produk Gumigem ini, contohnya Kerry Katona, Nell McAndrew, Sienna Miller dan Coleen Rooney. Kerry Katona dan Nell McAndrew dengan gembira mengunggah foto Gumigem ke akun twitter dan merekomendasikan produk ini ke follower mereka di Twitter.     


4. Perhiasan
img
Produk dari Gumigem tidak hanya kalung, tetapi juga gelang bahkan dog tag untuk laki-laki. Produk ini sangat simpel dan elegan, tetapi yang paling penting aksesori ini aman untuk bayi Anda. Aksesoris ini dibandrol dari harga £8.95, atau sekitar Rp 160ribuan. 

5. Dari Silikon

img
Terbuat dari bahan silikon yang tidak ada rasa, berbau dan tidak akan memicu pertumbuhan bakteri atau jamur.      


6. Hanya untuk Dipakai Orang Dewasa

img
Dalam website resminya, Gumigem menegaskan, meskipun aman bagi bayi, perhiasan ini hanya untuk dikenakan orang dewasa. Bayi dan anak hanya dibolehkan mengigit atau memasukkan ke mulutnya saat dipakai oleh orangtua mereka.      


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.