Minggu, 13 Oktober 2013

Do's and Don'ts Bicara dengan Bahasa Tubuh Kepada Pasangan atau Saat PDKT

img


Tubuh Anda bisa 'berbicara' lebih banyak daripada kata-kata, termasuk mengungkapkan perasaan sebenarnya kepada kekasih atau pria yang sedang dekat dengan Anda. Faktanya, bahasa tubuh memang berperan besar dalam memengaruhi sebuah hubungan. Ketahui enam bahasa tubuh yang bisa menyiratkan emosi dan perasaan Anda, dan pelajari do's and don'ts saat menggunakannya, seperti dikutip dari Gal Time

1. Kontak Mata
Samantha Daniels, seorang pakar perjodohan mengungkapkan bahwa kontak mata sangat penting karena menunjukkan Anda tertarik pada apa yang ia katakan dan bahwa Anda sedang memperhatikannya. "Ini berlaku secara universal, bisa itu saat Anda sedang memiliki percakapan yang mendalam dengan pacar atau saat Anda sedang berhubungan dengan seseorang yang baru pada kencan pertama," ujarnya. Intinya, kontak mata berbicara tanpa adanya kata-kata.

2. Posisi Tubuh
Samantha dan Suzzanne K. Oshima, pakar dalam perkencanan berkata bahwa pria dan wanita biasanya tidak sadar dengan cara mereka menggerakkan tubuh, padahal posisi tubuh dapat memberitahu lawan bicara Anda bahwa Anda tertarik padanya, begitu pula sebaliknya. 

"Jika tubuh, bahu dan kaki menghadap ke arah lawan bicara, itu berarti Anda/dia menunjukkan ketertarikan. Tetapi jika tubuh, bahu dan kaki mereka jauh atau ke samping, bisa jadi Anda atau dia tidak yakin atau berusaha menghalangi orang lain untuk mengenal lebih dekat," kata Oshima.

3. Menyilangkan Tangan
"Menyilangkan tangan pada dasarnya membuat Anda terlihat tertutup, tidak ramah dan tidak tertarik", kata Samantha. Jika Anda ingin seorang pria mendekati Anda dan mengajak berkencan, Anda harus bersikap terbuka dan menyambutnya sebisa mungkin.

4. Berdiri Tegak
"Postur tubuh yang baik saat berkencan menunjukkan tingkat kepercayaan diri Anda," kata Suzzanne. Ia mengatakan bahwa seorang wanita yang tidak berdiri tegak atau bahunya membungkuk, akan dianggap pemalu dan mempunyai kepercayaan diri yang rendah sehingga kurang menarik.

5. Senyum
Sudah tidak diragukan lagi, senyum adalah hal paling penting yang harus Anda lakukan saat berkencan atau menjalin hubungan. "Senyum di wajah Anda menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang bahagia, dan pria akan tertarik dengan wanita yang bahagia," ujar Samantha.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.