Jumat, 20 Desember 2013

Kejadian Paling Heboh dalam Dunia Traveling Sepanjang 2013


Tahun 2013 hampir habis. Banyak sekali kejadian dalam dunia traveling yang membuat geleng kepala maupun membelalakkan mata. Berikut 5 kejadian paling heboh yang terjadi sepanjang tahun 2013.

Mulai dari anak yang menyelinap tanpa tiket dan terbang ke Las Vegas hingga penumpang yang diperban lakban. Inilah 5 kejadian paling heboh sepanjang 2013, ditengok dari Jumat (20/12/2013):

 1. Anak menyelinap ke pesawat, terbang ke Las Vegas

Entah apa yang ada di pikiran anak 9 tahun ini. Ia menyelinap ke pesawat di Bandara Internasional Minneapolis St Paul dan terbang ke Las Vegas pada bulan Oktober kemarin. Hal heboh pertama adalah, ia masih berumur 9 tahun dan traveling sendiri ke kota judi dunia tersebut.

Kehebohan selanjutnya adalah, ia naik pesawat itu dengan cara menyelinap dan tentu saja tidak menggunakan tiket. Meski akhirnya, anak ini berhasil disatukan kembali bersama keluarganya. Yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana hal itu bisa terjadi?


 2. Penumpang menampar bayi

Suara bayi yang menangis di dalam pesawat memang menyebalkan. Namun baru kali ini ada orang dewasa yang benar-benar kehabisan kesabaran dan akhirnya menampar bayi tidak bersalah itu. Seorang pengusaha asal Idaho bernama Joe Rickey Handley lah orang yang tidak berperasaan itu.

Bayi tersebut baru berumur 19 bulan dan menangis di sebelah Joe. Merasa terganggu dengan tangisan sang bayi, Joe akhirnya menampar. Kejadian ini terjadi pada bulan February lalu. BUlan Oktober, Joe diputuskan bersalah atas perlakuan kasarnya.


 3. Penumpang bernyanyi lagu Whitney Houston

Meninggalnya Whitney Houston memang mengagetkan dunia. Tapi, agaknya tidak ada yang segila wanita yang naik pesawat American Airlines dari Los Angeles ke New York. Wanita ini bernyanyi lagu Whitney yang berjudul "I Will Always Love You" dengan suara lantang dan tidak mau berhenti.

Karena kelakuannya, pesawat terpaksa mendarat darurat di Kansas untuk menurunkan sang wanita. Yang lebih heboh, wanita ini tetap bernyanyi dengan lantang meski sudah diseret turun dari pesawat.


 4. Pesiar neraka

Februari 2013 mungkin jadi bulan yang tak terlupakan bagi para penumpang kapal pesiar Carnival Triumph. 3.000 Penumpang siap menikmati liburan yang nyaman dan tak terlupakan, tapi kenyataannya berbeda. Karena, pesiar ini mengalami kerusakan mesin sehingga tidak bisa bergerak di lepas pantai Meksiko.

AC yang mati, kamar mandi yang tidak berfungsi, bau makanan basi dan ragam cerita yang seperti neraka membingkai perjalanan pesiar mereka. Selama 5 hari, para penumpang ini juga harus mencium bau tidak sedap dari toilet yang mampet. Aduh!


 5. Penumpang Diperban lakban

Ini yang akan terjadi jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak alkohol. Setelah meminum terlalu banyak liquor, pria yang ikut penerbangan Icelandair dari Reykjavik ke New York mulai meracau dan bertingkah agresif. Ia meludah dan berteriak bahwa pesawat akan jatuh.

Karena tingkahnya, ia akhirnya diperban dengan selotip ke kursi. Pria berumur 46 tahun ini diselotip di badan dan mulutnya sampai ke tempat tujuan.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.