Kamis, 12 Desember 2013

Mau Menginap Di Hotel Igloo 'Kakslauttanen', Finlandia?

Mau Menginap Di Hotel Igloo 'Kakslauttanen', Finlandia?

Jika kamu pernah bermimpi untuk bisa tidur di hiasi dengan pemandangan Borealis Aurora yang indah, maka negara Finlandia bisa jadi tujuan liburan berikutnya yang sempurna.

Finlandia menawarkan berbagai kesempatan yang bisa dibilang sangat langka, disini terdapat sebuah hotel unik yang biasanya disebut sebagai Desa Igloo. Tempat menginap ini sangat asri, diselimuti oleh pohon-pohon tanpa adanya polusi.

Dilansir dari hiconsumption, hotel yang dinamakan Kakslauttanen ini berada di lokasi Taman Nasional Urho Kekkonen, Finlandia. Hotel ini merupakan tempat paling ideal untuk melihat bintang.

Kakslauttanen menyediakan sekitar 20 rumah Igloo dan setiap kamarnya dibangun menggunakan kaca termal dengan langit-langit transparan yang memungkinkan para wisatawan untuk menikmati langit malam sambil tiduran. Wisatawan juga bisa merasakan sensasi pemandangan langit yang indah berupa cahaya utara yang terjadi sepanjang tahun.

Uniknya lagi, rumah Igloo ini tak terbuat dari es, namun rumah-rumah tersebut dibuat dari kaca dan kayu-kayu yang membentuk menyerupai Igloo. Setiap kamar hotel pun dilengkapi dengan toilet dan tempat tidur mewah sehingga para wisatawan tak perlu khawatir saat akan tidur disini, dijamin tempat menginap ini terasa sangat nyaman dan hangat.

Selain rumah Igloo yang bisa disewa, hotel ini juga menawarkan beberapa fasilitas untuk wisatawan seperti sauna terbesar di dunia, restoran salju, bar es dan galeri es (berisi barang-barang yang terbuat dari es). Tak hanya itu saja, disini juga tersedia Gereja untuk pembaptisan / pernikahan dengan nama Ice Chapel.

Sumber: Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.