Senin, 09 Desember 2013

Baywalk, Mal dengan Sensasi Pemandangan Laut di Utara Jakarta

img


Baywalk merupakan destinasi belanja terbaru yang berlokasi di Greenbay Pluit, Jakarta Utara. Apa yang membedakan mal ini dengan yang sudah ada sebelumnya?


Mal yang satu ini didesain dengan bentuk kapal pesiar. Pemandangannya pun terbilang wah. Di sana, para pengunjung bisa berbelanja, jalan-jalan santai dan kumpul bersama keluarga atau teman dengan sensasi pemandangan laut.



"Ini konsep pusat perbelanjaan masa depan dimana, berbelanja di mal menghadap ke laut pasti berbeda," ucap Ellen Hidayat, Chief Executive Officer Baywalk Mall.

Pusat perbelanjaan ini mempunyai konsep kembali ke alam dan berusaha menjaga lingkungan. Interior Baywalk Mall didesain dengan tiga tema yang menjadi satu, yaitu i-sun, i-sand, i-sea (matahari, pasir, dan laut). Dengan warna-warna alam yang menyatu dengan lingkungan, mal ini menjadi pusat perbelanjaan dengan interior yang nyaman dan menarik .



Selain berkonsep kembali ke alam, desain interior Baywalk Mall juga dilengkapi LED berbentuk bulat dengan diameter 6 meter yang akan menjadi daya tarik tersendiri, dimana berbagai aktifitas atau program mal dapat ditayangkan di sana. "Baywalk menjadi mal pertama yang memiliki ruang terbuka cukup luas dan desainnya menyatu dengan alam, kembali ke alam dan menjaga kualitas lingkungan yang sehat menjadi prioritas kami," ujar Ellen lagi.

Selain menghadap ke laut, mal itu pun dikelilingi oleh ruang terbuka yaitu 'The Garden', seluas 3 hektar dan The Waterfront. Kedua ruang terbuka itu menawarkan area untuk rekreasi dan hang out bersama keluarga dan teman sambil menikmati pemandangan laut.


Untuk urusan berbelanja, lebih dari 100 tenant hadir di mal yang terdiri dari enam lantai itu. Beberapa tenant yang bisa ditemukan di sini, diantaranya, Ace Hardware, Cinema XXI, Informa, Toys Kingdom, Electronic Solution dan Home Solution, Timezone, Fun world, Farmers Market, Gramedia, Gold's Gym dan Bandar Djakarta.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.