Selasa, 27 Agustus 2013

Ups! Niat Lamar Kekasih dengan Romantis, Pria Ini Malah Dipukul Gitar

img

Lamaran romantis di depan publik tidak selamanya akan berakhir bahagia. Untuk Anda, pria yang ingin lamar kekasihnya di pusat perbelanjaan, berdoalah agar tidak bernasib sama seperti pria asal Dubai berikut ini:

Foto 1
img
Wanita mana yang tak ingin lamaran romantis yang telah direncanakan secara matang oleh kekasih? Jawabannya adalah wanita berparas India yang tinggal di Dubai ini. Tampak seorang pria muda melamar wanita di tengah mal di Dubai. Di belakang si wanita ada pemain musik yang melantunkan lagu romantis.

Foto 2
img
Sang Romeo berlutut dengan satu kaki di hadapan si wanita. Wanita berambut panjang itu terlihat panik dan malu, iapun memaksa sang kekasih untuk segera bangun.

Foto 3
img
Si pria tetap melanjutkan rencana lamaran yang berisi skenario indah di kepalanya. Saat para musisi memulai lantunan lagu, si pria mulai berbicara dengan microphone: "Aku punya pesan spesial untuk gadis yang sangat spesial. Ini aalah tempat kami berjumpa tiga bulan yang lalu," tutur pria remaja itu.

Foto 4
img
"Kamu adalah kesayanganku, kamu adalah segalanya bagiku. Aku tahu kamu menganggap ini norak, tapi aku mau semua orang tahu, kamu membuatku sangat bahagia," sebelum si pria menyelesaikan kalimat lamarannya, 'BUK!' Si wanita mendaratkan ukulele di kepala pria itu.

Foto 5
img
Adegan terakhir dalam video yang diunduh di Youtube itu, si wanita melemparkan ukulele itu dan meninggalkan si pria yang tersungkur kesakitan di lantai mal. Kasihan..



Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.