Sabtu, 17 Agustus 2013

Ada Minions dan Batman Lucu di Atas Piring Makan!



Si kecil rewel makan? Bisa jadi ia mulai bosan dengan tampilan makanan. Sesekali bentuk makanan menjadi unik seperti yang dilakukan oleh Samantha Lee. Beragam karakter lucu ia buat sendiri dan diunggah di akun Instagram juga Facebook.

Awalnya ia ingin mempersiapkan makanan unik untuk putrinya. Makanan pun dibentuk dengan karakter tokoh Batman dan Snoopy. Berikut salah satu hasil karya Samantha Lee yang disukai banyak orang.


1.Minions
Tiga minions mungil ini sangat menggemaskan. Samantha Lee sengaja membuatnya menggunakan keju slice untuk kaca mata, keju leleh untuk bagian badannya dan nori untuk pakaian minions. Paprika merah dan kuning, juga selada digunakan untuk dekorasinya.

2. Batman
Karakter Batman menggambarkan seorang pahlawan yang dikagumi banyak orang. Sengaja diciptakan untuk suaminya saat berulang tahun. Ia membuatnya menggunakan nasi yang diselimuti dengan nori juga beberapa potong keju slice dan sayuran untuk hiasan dan pelengkapnya.

3. Native American
Kreasi hidangan yang satu ini juga tak kalah unik. Bagian kepalanya terbuat dari nasi yang dikepal, wortel untukbadan, keju untuk ikat kepala dan nori untuk rambutnya. Tenda untuk tempat tinggal Native American juga dibuat menggunakan keju, nori dan spaghetti.

4. Cowboy
Hasil karya yang diposting bulan Juli lalu sangat menarik perhatian. Ia membuat cowboy lengkap dengan seekor kuda. Masih sama seperti karyanya yang lain, ia menggunakan onigiri, nori dan keju untuk membuat koboy. Untuk kudanya terbuat dari tahu, keju dan nori.

5. Miffy
Miffy yang mungil terlihat sedang memegang balon berwarna merah. Miffy rabbit ini dibuat dari onigiri, bokcoy yang direbus dengan air garam dan nori. Untuk pelengkapnya Samantra Lee menambahkan sup mentimun dan krim.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.