Rabu, 28 Agustus 2013

Rayakan Ultah ke-28, Dufan Tebar Tiket Promo


Untuk merayakan ulang tahun yang ke-28, Dunia Fantasi (Dufan) memberikan sejumlah promo menarik untuk wisatawan yang ingin liburan. Salah satunya adalah harga tiket masuk hanya Rp 75 ribu untuk pelajar dan mahasiswa.

Program untuk pelajar dan mahasiswa tersebut diberi nama "After School Program". Adapun syarat yang diberikan, traveler pelajar bisa masuk Dufan dengan potongan harga tersebut mulai pukul 15.00 WIB, dan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa.

Bukan sekadar bermain, traveler pelajar dan mahasiswa juga mendapat bonus untuk menyaksikan pertunjukkan megah, Timun Emas dan Buto Ijo. Di sini, wisatawan akan dihibur dengan tata suara yang megah, disertai dengan video mapping, laser show, water fountain, dan fireworks

Tak hanya pelajar dan mahasiswa, traveler yang tak masuk dalam keduanya juga mendapat promo Ultah Dufan. Dengan membayar tiket Rp 150 ribu pada weekdays dan Rp 250 ribu di akhir pekan, wisatawan bisa bermain sepuasnya dan mendapat bonus bermain di Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudera (ODS), dan Fantastique Magic Fountain Show di hari yang sama.

Promo ini berlaku tepat pada hari ulang tahun Dufan, yakni 29 Agustus 2013 hingga 30 September 2013 mendatang. Promo ini juga berlaku untuk pembelian tiket online di www.ancol.com.

"Kami sangat berterima kasih atas apresiasi masyarakat yang terus menjadikan Dufan sebagai tujuan wisata favorit bagi keluarga dan kerabat. Oleh karena itu, serangkaian keistimewaan kami berikan kepada pengunjung Dufan bertepatan pada hari jadinya ini," ujar Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Winarto dalam rilis kepada detikTravel, Rabu (28/8/2013).

Belum selesai, untuk 2 ribu pengunjung pertama yang datang tepat pada hari ulang tahun Dufan, atau pada Kamis (29/8), akan dibagikan es krim dan topi ultah gratis. Dufan juga mengajak traveler untuk berpetualang mencari harta karun yang tersembunyi di sekitar kawasan Dufan melalui perlombaan Treasure Hunt.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.