Sabtu, 10 Agustus 2013

Mau Cicip Cheetos Rasa Pepsi?

thumbnail


Bila selama ini cheetos dikenal dengan varian rasa keju, kini snack jagung yang dibuat perusahaan Frito-Lay ini memiliki varian rasa baru yang unik. Di Jepang, cheetos rasa Pepsi hadir dengan nama Frito Lay Cheetos x Pepsi Shuwa Shuwa Cola Corn Snack. 

“Cheetos rasa Pepsi ini merupakan makanan terbaru dari Jepang,” ujar Steve dari situs The Impulsive Buy seperti dilansir Foodbeast (09/08/2013). Menurut Steve, cheetos rasa Pepsi ini memiliki aroma cola yang tidak terlalu kuat bercampur aroma donat cinnamon. 

Bumbu cheetos yang biasanya bertabur bubuk keju diganti dengan bubuk cola beraroma citrus yang kuat. Sayangnya, menurut Steve, rasa citrus ini mengalahkan rasa cola yang manis. Masih menurutnya, perpaduan rasa yang ada di cheetos rasa pepsi ini sangatlah berbeda dan tidak menyatu dengan baik. 

“Bila kita memakan cheetos ini, maka akan ada sensasi ‘meletus’ didalam mulut. Ini semua tentang perhatian terhadap detil. Saya harus angkat topi untuk Frito-Lay tentang ini,” ujar Steve menyebut kelebihan cheetos rasa pepsi. 

Tiap satu kemasan Frito Lay Cheetos x Pepsi Shuwa Shuwa Cola Corn Snack ukuran 75 gram mengandung 414 kalori, 24.8 gram lemak, 614 mg sodium, 44.6 gram karbohidrat, dan 3 gram protein. 

Tertarik mencicipinya? Bila Anda sedang berada di Jepang, Anda bisa membelinya langsung disana. Bila ingin membelinya secara online, cheetos rasa pepsi ini dijual seharga 3,99 dollar atau sekitar Rp 41.000 di situs eBay.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.