Jumat, 09 Agustus 2013

5 Cara Simpel Habiskan Waktu Bersama Pasangan di Hari Libur

img


Jika Anda dan kekasih tidak mudik lebaran, hari libur setelah Hari Raya bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Jika biasanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing, luangkan waktu libur bersama kekasih. Ada beberapa cara sederhana tapi menyenangkan jika dilakukan bersama si dia. Bagaimana caranya? Berikut uraiannya seperti yang dirangkum dari iDiva.

1. Melakukan Pekerjaan Rumah Bersama-sama
Melakukan pekerjaan rumah bersama pasangan tentu lebih menyenangkan daripada sendirian. Selain lebih semangat, Anda bisa menghabiskan waktu berdua pasangan. Misalnya saja mencuci mobil, membereskan ruang tamu, atau mencuci baju bersama karena tidak pembantu pulang mudik.

2. Jalan-jalan Menikmati Kuliner
Anda bisa menghabiskan waktu dengan pergi menikmati kuliner bersama pasangan. Ajak si dia pergi bersama seharian menikmati makanan di beberapa tempat favorit Anda dan pasangan. Tidak lupa mengabadikan foto berdua pasangan dengan gadget atau handphone Anda.

3. Buat Pesta di Rumah
Anda bisa membuat pesta di rumah bersama pasangan. Undang teman-teman Anda dan kekasih yang tidak mudik lebaran. Ajak mereka dinner bersama di rumah Anda. Dekor rumah dan lakukan persiapan pesta bersama pasangan. Ini menjadi cara yang baik untuk menghabiskan waktu libur bareng kekasih.

4. Buat Kreativitas
Buat kreativitas bersama pasangan seperti mendaur ulang botol, kertas, atau kain tidak terpakai. Ajak kekasih membuat sesuatu yang bermanfaat dengan bahan-bahan tersebut. Cara ini merupakan kegiatan yang menyenangkan agar semakin dekat dengan pasangan.

5. Buat Kue
Cara sederhana lainnya untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di hari libur ini dengan membuat kue. Cari resep kue kesukaan Anda dan pasangan dari majalah atau internet. Buat kue bersama pasangan akan menjadi aktivitas yang menyenangkan dilakukan seharian.

6. Olahraga Bersama
Mungkin Anda merupakan salah satu wanita yang malas olahraga. Coba tidak melakukannya sendiri, tapi ajak pasangan latihan bersama. Anda bisa bersepeda sore atau jalan kaki malam hari keliling komplek akan menjadi aktivitas yang menyenangkan.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.