Jumat, 01 November 2013

5 Petunjuk Sebelum Nonton 'Thor: The Dark World'


Bagi Anda penggemar tokoh komik Marvel, mungkin sudah menunggu lama penayangan 'Thor: The Dark World' di bioskop. Nah, sebelum Anda menyaksikan serunya kisah terbaru si Ksatria Asgard, simak beberapa petunjuk di bawah ini:

1. Melawan Malekith

Setelah film pertama, Thor pulang ke Asgard, tapi ras kuno Dark Elves yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston) telah muncul dan mengancam Sembilan Alam, termasuk Bumi. Asgard pun diserang dengan kekuatan gelap yang dahsyat.

2. Kisah Cinta yang Tak Berlebihan

Dalam setiap film, kisah cinta tentu menjadi bumbu yang manis untuk cerita. Thor membawa Jane ke Asgard agar dia aman dan mulai terjadi cinta segitiga dengan prajurit teman masa kecil Thor, Sif (Jaimie Alexander). Tak seperti di film pertama, kisah cinta Thor dan Jane (kini ditambah Sif) tak dieksplorasi secara berlebihan.

3. Kerja sama dengan Loki


Thor juga meminta bantuan kepada seseorang yang tak disangka-sangka, saudara laki-lakinya yang jahat, Loki (Tom Hiddleston). Ia terakhir kali terlihat di “The Avengers” bekerja sama dengan pasukan alien untuk menguasai Bumi.

Setelah dihancurkan oleh Hulk dan superhero lainnya, Loki --yang terlihat kurus dan berambut panjang-- mendekam di penjara. Tetapi ia bisa menjadi kunci untuk mengalahkan Dark Elves.


4. Humor yang Segar

Untuk ukuran film action, 'Thor: The Dark World' cukup komikal. Humor-humor segar bertebaran di film ini. Jika Anda die hard fans yang terlalu serius, mungkin akan sedikit kecewa seperti ketika melihat 'The Avengers' yang dinilai terlalu banyak humor.

5. Adegan Petunjuk di Akhir Film

Jangan dulu beranjak meninggalkan kursi bioskop. Di akhir film, ada petunjuk yang mengarah ke film ketiga 'Thor'. Penasaran?

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.