Sabtu, 23 November 2013

5 Destinasi Top di Tahun 2014

Tahun 2014 sudah semakin dekat. Bagaimana dengan rencana perjalanan Anda? Di dunia, ada 5 destinasi yang dianggap patut masuk dalam agenda perjalanan Anda tahun 2014. Berikut daftarnya.


Dilongok dari Huffington Post, Jumat (22/11/2013) inilah 5 destinasi top yang wajib dikunjungi tahun 2014:


 1. Balancing Boulders, Australia

Devils Marbles alias Batu Setan adalah salah satu tempat keramat bagi Suku Aborigin di Stuart Highway, 105 Km dari kota terdekat yakni Tennant Creek, Australia. Di tempat ini Anda bisa melihat banyak batu bulat berserakan dan diberi nama Balancing Boulder.

Ada beberapa batu yang diameternya mencapai 6 meter. Beberapa batu lebih kecil berdiameter kurang dari 1 meter. Sesuai sebutannya, batu ini memiliki keseimbangan yang cukup tinggi. Padahal, batu di Devils Marbles berukuran besar dan bulat.


 2. Cordoba, Argentina
Selain di Spanyol, Cordoba juga ada di Argentina. Di sini, turis bisa mendengar lonceng berdentang dengan kencang lebih dari 80 menara lonceng dan gereja.

 3. Taman Nasional Rocky Mountain, AS
Taman Nasional Rocky Mountain cocok dikunjungi pelancong yang mencintai alam. Masuk ke dalam, ada hutan tundra ala Pegunungan Alpen. Suhu dingin pun menyelimuti taman nasional ini. Meski begitu, di sini Anda bisa mendapatkan udara segar yang baik untuk paru-paru.

 4. Cape Verde
Cape Verde di pesisir barat Afrika seperti surga yang masih tersembunyi. Tak banyak orang yang tahu keberadaan tempat ini. Padahal, negara ini memiliki pantai cantik dan ombak yang sempurna untuk surfing.

 5. Alberobello, Italia

Kota di Provinsi Bari, Italia ini jadi destinasi lain yang cocok untuk dikunjungi pada tahun 2014. Di sini, Anda bisa melihat trulli atau rumah tradisionalnya.

Yang menarik, atap rumah ini terbuat dari batu dan berbentuk seperti kerucut. Bisa dibilang inilah salah satu spot terbaik untuk Anda yang hobi fotografi.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.