Sabtu, 30 November 2013

Kabin Pesawat Hello Kitty Eva Air


http://i2.cdn.turner.com/cnn/dam/assets/130923095239-us-hello-kitty-jet2-horizontal-gallery.jpeg

Hello Kitty Jets milik maskapai asal Taiwan, Eva Air, boleh dibilang sebagai pesawat terimut di dunia. Tak hanya bagian luar, seluruh interior dan fasilitas pesawat bertemakan Hello Kitty. Yuk, intip bagian dalamnya!


Traveler yang traveling dari Taipei ke beberapa kota seperti Tokyo dan Seoul, tak ada salahnya mencoba naik Hello Kitty Jets milik Eva Air. Selain Tokyo dan Seoul, maskapai 'imut' ini juga melayani rute dari Taipei ke Los Angeles, Sapporo, Fukuoka, Shanghai, dan Hong Kong.

Tak hanya bagian luar, pesawat ini ternyata dipenuhi aksen Hello Kitty pada bagian dalamnya. Mengutip ABC News, Jumat (29/11/2013), berikut foto-foto bagian dalam Hello Kitty Jets:


 1. Dari serbet sampai sandaran kepala

Sandaran kepala, bantal, sampai serbet bertemakan Hello Kitty. Barang-barang ini dipenuhi warna pastel, sesuai dengan Hello Kitty yang berwarna pink.


Selain Hello Kitty, sandaran kepala dan bantal juga dipenuhi gambar karakter Sanrio lainnya, yakni Kerroppi dan My Melody.


 2. Menu Hello Kitty
Bahkan, makanan dan kudapan di Hello Kitty Jets bertemakan Hello Kitty. Mulai dari nasi, lauk, sampai piring dan kertas pelapis serbet.

 3. Pramugari
Sesuai tema, para pramugari yang bertugas di Hello Kitty Jets mengenakan celemek pink bergambar Hello Kitty. Semua peralatan makan juga bertema Hello Kitty.

 4. Layar gambar Hello Kitty

Begitu duduk di kabin, gambar apa yang Anda harapkan muncul di layar di hadapan Anda? Pramugari yang tersenyum menyambut kedatangan Anda, atau gambar rute pesawat?


Di Hello Kitty Jets, gambar yang muncul pertama kali adalah Hello Kitty yang naik pesawat. Lucunya!


 5. Peralatan makan

Semua peralatan makan di Hello Kitty Jets bertemakan Hello Kitty. Mulai dari piring, sendok, pisau, bungkus sumpit dan gula, sampai tatakan kertas dan tisu.


Peralatan makan ini memang didesain untuk anak-anak. Terbuat dari plastik, sehingga terjamin aman.


 6. Karakter Sanrio yang lainnya
Di dalam kelas bisnis Hello Kitty Jets, suasananya sedikit berbeda. Karakter Sanrio berwarna hitam dan abu-abu yakni Badtz-Maru mendominasi berbagai sudut.

 7. Suvenir Hello Kitty
Traveler yang 'kepincut' lucunya berbagai benda lucu di Hello Kitty Jets bisa membelinya langsung. Beberapa suvenir bebas pajak ini bahkan tergolong langka, dan jadi incaran para pengoleksi karakter Sanrio.

 8. Tisu Hello Kitty
Tema Hello Kitty tak hanya ada di bagian kabin atau peralatan makan. Di dalam toilet, traveler juga akan menemukan tisu bergambar Hello Kitty!

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.