Kamis, 14 November 2013

Hidung Mancung Secara Instan dalam 20 Menit dengan Jepitan Ini

img

Umumnya, orang Asia memiliki tulang hidung yang tak setinggi dengan ras lainnya. Inilah yang membuat kebanyakan wanita maupun pria Asia memilih untuk melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidung mereka. 

Tapi kini tak perlu lagi repot-repot mengeluarkan biaya yang besar untuk melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidung. Di Jepang ada terobosan baru, yaitu sebuah alat pemancung hidung yang bisa membuat hidung mancung secara instan tanpa melakukan operasi plastik.

Bernama 'Hana Twin Nose', alat pemancung hidung yang seperti jepitan ini diklaim mampu bekerja dengan menyeimbangkan dan mendorong tulang hidung. Cara penggunaannya terbilang mudah. Tinggal dijepitkan di kanan dan kiri hidung. Terdapat pula tungkai yang sedikit masuk ke lubang hidung untuk mengangkat bagian atas hidung dari dalam.

Alat pemancung hidung ini terbuat dari silikon dan polypropylene sehinga lebih lentur dan tidak sakit bila menggunakannya. Pihak perusahaan pembuat produk tersebut menganjurkan untuk memakai alat ini selama 20 menit setiap harinya. 


Hana Twin Nose bisa dibeli di situs Japan Trend Shop. Produk ini dijual seharga 30 poundsterling atau sekitar Rp 550 ribuan. 

Sebenarnya, Hana Twin Nose bukanlah satu-satunya alat yang diciptakan untuk mengubah fitur wajah menjadi lebih menarik. Sebelumnya, ada bra wajah yang diklaim mampu menjaga kulit wajah tetap kencang dan menghilangkan garis senyum pada kulit. 

Tak hanya itu saja, adapula topeng yang diciptakan untuk memberikan penampilan wajah awet muda, serta bibir palsu yang bisa membantu pemakainya melakukan olahraga bibir agar mendapatkan bentuk bibir yang seksi.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.