Rabu, 20 November 2013

Liburan ke Jepang, 6 Kota Cantik Ini Wajib Dikunjungi


Jangan cuma singgah di Tokyo kalau Anda traveling ke Jepang. Negeri Matahari Terbit ini punya banyak kota cantik, yang akan memberi Anda banyak pengalaman. Berikut 6 kota cantik yang wajib dikunjungi di Jepang.

Mengutip All Women Stalk, Rabu (20/11/2013), berikut 6 kota cantik di Jepang:


 1. Nagoya

Nagoya adalah kota yang tepat untuk melihat mekarnya bunga Sakura. Berjalanlah di sepanjang Sungai Yamazaki, dan datangi beberapa tempat terkenal nan bersejarah.

Langkahkan kaki Anda ke Nagoya Castle nan megah, atau Toyota Commemorative Museum of Industry and Technology yang modern. Museum tersebut bahkan jadi destinasi turis favorit di Kota Nagoya.


 2. Kyoto

Kyoto adalah kota seribu kuil dan altar. Di kota cantik ini, wisatawan bisa mendatangi kuil-kuil cantik dengan taman yang tak kalah menghipnosis. Kuil yang paling populer adalah Fushimi Inari, karena terkenal sebagai 'rumah' Dewi Padi yakni Inari.

Kyoto pernah menjadi ibukota Jepang. Maka, inilah kota yang tepat untuk melihat identitas asli Jepang yang masih tradisional.


 3. Osaka

Beberapa kuil dan istana yang paling tersohor di Jepang berlokasi di Osaka. Di kota ini, turis bisa menyambangi Osaka Castle dan mengikuti serunya Tenjin Festival.

Kalau kuil dan istana tak cukup memuaskan 'dahaga' traveling Anda, jangan kuatir, Osaka juga punya Universal Studios!


 4. Nikko

Nikko adalah salah satu kota di Jepang dengan pemandangan tercantik. Dua air terjun yakni Kegon Falls dan Yutaki Waterfall adalah dua tempat wisata alam yang tak boleh Anda lewatkan.

Nikko memang bukanlah destinasi utama di Jepang. Namun begitu tiba di kota ini, dijamin, Anda tak ingin cepat pulang!


 5. Sapporo

Sapporo adalah kota yang tepat dikunjungi saat musim dingin, karena terkenal oleh festival salju tahunan. Tempat yang wajib dikunjungi tentu saja Nakajima Park, taman kota dengan sebuah gedung konser yang menawan.

Sebagai nilai tambah, traveler yang berkunjung ke Sapporo bisa naik ke Gunung Moiwa. Tak perlu trekking, ada lift khusus yang akan mengantar Anda langsung ke puncaknya.


 6. Yokohama

Terakhir, ada Kota Yokohama yang punya banyak gedung pencakar langit nan megah. Traveler bisa memasuki Yokohama Landmark Tower Sky Garden, gedung 69 lantai yang jadi landmark kota ini. Gedung ini adalah lokasi tepat untuk melihat sunset menawan di Yokohama.

Traveler penggemar hewan juga bisa mengunjungi Nogeyama Zoo. Keindahan alam dan kemegahan kota besar seperti menyatu di Yokohama.


Sumber: Detik

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.