Minggu, 10 November 2013

Mau Mengajak si Dia Santap Malam? Pastikan 5 Makanan Ini Jadi Pilihan Anda



Santap malam romantis merupakan cara ampuh meluluhkan hati wanita. Karena tekstur dan aroma makanan dipercaya mampu membangkitkan gairah. Cobalah memilih dengan cermat menu makanan agar sukses berkencan.

Strawberry yang renyah, keju yang lembut, dan cokelat yang legit mampu membangkitkan emosi wanita. Tak ada salahnya, masukkan makanan yang direkomendasikan ww.menshealth.com ini dalam pilihan santap malam bersama si dia.


1. Champagne/Sparkling Wine
Buih yang lembut, aroma buah anggur yang segar merupakan hal yang disukai wanita dari champagne. Karenanya minuman ini disukai sebagai pembuka acara santap malam berdua. Bagi pria kesan pertama tercipta dari pilihan champagne nya. Karenanya pastikan champagne yang Anda pilih berkualitas baik.

2. Buah berry
Buah berry bentuknya runcing seksi, teksturnya renyah dengan rasa asam segar. Karenanya akan memberi kejutan di mulut saat dikunyah.  Konon wanita merasa lebih seksi saat makan buah yang kaya vitamin C ini.

3. Roti segar
Aneka roti segar seperti french bread, rye bread, atau champagne bread memberi rasa renyah, gurih dan empuk. Aroma ragi roti segar dikatakan bisa membangkitkan gairah wanita.

4. Brie cheese
Keju yang creamy, lembut, dan gurih ini akan terasa seperti beludru saat mengelus lidah. Sensasi ini membuat perasaan wanita lebih nyaman. Lagi pula pilihan keju ini juga menunjukkan kualitas Anda sebagai pria.

5. Cokelat
Wanita mana yang tak suka cokelat? Pilihlah cokelat jenis dark dengan cacao mass 70%. Cokelat sudah dikenal mengandung zat kimia endorphine yang mampu memberi rasa senang. Karenanya cokelat digolongkan sebagai makanan pembangkit gairah seks.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.