Rabu, 06 November 2013

6 Topik Pembicaraan yang Bisa Membuat Hubungan Makin Mesra

img


Sekian lama bersama pasangan, tak jarang membuat Anda bingung akan topik  yang seru untuk diangkat. Percakapan biasa seperti, 'sedang apa?' atau 'sudah makan?' tentunya tidak akan menarik jika ditanyakan terus-menerus. Untuk membantu Anda jadi makin dekat dan mesra dengan pasangan, berikut adalah tujuh topik yang bisa Anda utarakan, seperti dirangkum situs All Women Stalk.

1. Kejadian Memalukan
Umumnya, orang-orang malu membicarakan momen memalukan dalam hidupnya kepada pasangan. Mereka cenderung membicarakan pencapaian, atau hal membanggakan lainnya untuk mengesankan kekasih. Tapi sebenarnya, membicarakan hal memalukan dalam hidup, justru jadi tanda bahwa Anda nyaman dan percaya padanya. Untuk itu, jangan ragu atau takut berbagi kisah hidup paling memalukan, Anda dan pasangan akan memiliki waktu tertawa yang berkualitas.

2. Perasaan Insecure
Tiap orang memiliki sesuatu yang mereka takuti, begitu juga dalam berhubungan. Untuk itu, tak ada salahnya jika Anda ingin berbagi tentang rasa was-was, rentan, atau ketakutan Anda pada kekasih. Sekali Anda mengungkapkannya, Anda akan merasa dimengerti, diterima dan juga memiliki tempat bersandar.

3. Masa Kecil
Masa kecil adalah tahapan penting dari apa yang ada di diri Anda saat ini. Tak hanya itu, masa kecil juga menyimpan banyak memori menyenangkan yang tentunya seru untuk dibicarakan. Anda bisa mengangkat ingatan masa lalu itu dengan bercerita tentang hewan peliharaan pertama, mainan favorit, atau kebiasaan Anda saat kecil. Saling berbagi kenangan indah maupun sedih bersama, akan membuat Anda dan pasangan jadi lebih intim lagi.

4. Masa Depan
Membicarakan tentang masa depan bisa jadi topik panjang dan menyenangkan. Masing-masing bisa saling berbagi tentang mimpi besar yang mereka miliki. Tanyakan padanya, 'Apa yang akan terjadi pada dirimu lima tahun mendatang?' Pertanyaan tersebut tentunya akan dipenuhi jawaban tentang mimpi, tujuan hidup, dan hal-hal yang ia takuti. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa lebih saling mengenal dan mendukung untuk mencapai tujuan masing-masing.

5. Kejadian Terbaru
Banyaknya kegiatan mungkin membuat Anda jadi kurang update dengan perkembangan informasi yang berlangsung cepat. Oleh karena itu, jadikan hubungan lebih bermanfaat dengan saling tukar informasi. Tak perlu berita politik terbaru yang Anda bagi, bisa dengan kabar terbaru selebriti atau berita dari hobi masing-masing.

6. Hubungan Masa Lalu
Tidak bisa dipungkiri, pembicaraan mengenai hubungan masa lalu sering mengarah menjadi pertengkaran. Tapi, bicara tentang mantan juga ada manfaatnya untuk hubungan yang lebih kuat lagi. Anda dan dia bisa lebih saling mengerti satu sama lain. Setidaknya, masing-masing bisa saling berusaha untuk tidak melakukan hal di masa lalu yang membuat hubungan retak.



Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.