Sabtu, 09 November 2013

Kronologi Penangkapan Ricky Si Penyiram Air Keras oleh Tim Pemburu Preman



Tim Pemburu Preman dan Jatanras Polda Metro Jaya berhasil menangkap Ricky Halim (23) pelaku penyiraman air keras di rumah pamannya di Jalan Kom Yos Sudarso (Jeruju) Komp duta Kalbar Indah RT 8/6 No B5, sungai Jawi luar, Pontianak Barat, Pontianak, Kalbar. Ricky ditangkap tanpa perlawanan dan saat ini sudah berada di Polres Jakarta Barat.

Berikut proses penangkapan Ricky di Pontianak menurut Katimsus Pemburu Preman Iptu Eko Barmula:

Minggu 3 November 2013

Satu Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat bersama dua orang anggota Jatanras Polda Metro Jaya berangkat ke Pontianak setelah mengetahui pasti Ricky berada di sana. Sesampainya di Pontianak tim langsung memantau rumah-rumah keluarga pelaku.

Rabu 6 November 2013

Pukul 22.00 WIB

Setelah melakukan pengintaian, tim akhirnya melakukan pemantapan bahwa pelaku Ricky berada di rumah pamannya di Jalan Kom Yos Sudarso (Jeruju) Komp duta Kalbar Indah RT 8/6 No B5, sungai Jawi luar, Pontianak Barat, Pontianak, Kalbar.



Kamis 7 November 2013

pukul 10.00 WIB

Tim Pemburu Preman bersama Jatanras Polda Metro dibantu Polda Kalbar berhasil mengamankan Ricky tanpa perlawanan. Ricky lalu diamankan di sebuah hotel di Pontianak sebelum dibawa ke Jakarta.

Jumat 8 November 2013

Pukul 09.00 WIB

Polisi check out dari hotel dan bersiap-siap membawa Ricky dari Pontianak ke Jakarta.

Pukul 13.50 WIB


Polisi bersama Ricky tiba di Bandara Supadio dan berangkat menuju Jakarta.

Pukul 15.55 WIB

Polisi bersama Ricky tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Ricky lalu langsung dibawa ke Polres Jakarta Barat dengan kawalan ketat Tim Pemburu Preman.

Pukul 17.00 WIB

Ricky bersama Tim Pemburu Preman tiba di Polres dan langsung dibawa menuju ruang penyelidikan untuk proses lebih lanjut.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.