Rabu, 20 November 2013

Video 'Monster' Raksasa di Vietnam Bikin Heboh


Banyak hewan eksotis dan aneh di Asia yang mempesona wisatawan, namun mungkin belum ada yang seheboh ini. Di Youtube, sebuah video yang diduga dari Vietnam membuat kaget banyak orang karena diberi judul 'Giant Monster'.

Dilongok dari Mirror, Rabu (20/11/2013), kemunculan 'monster' ini diketahui dari sebuah video yang diunggah lewat Youtube. Dalam video berdurasi 2 menit 15 detik ini, terlihat hewan bertubuh raksasa terdampar.

Puluhan orang pun mengerubungi hewan raksasa yang disebut monster ini. Bersama-sama mereka mengangkat dan memindahkan makhluk ini ke atas truk untuk dievakuasi.

Jika diperhatikan, hewan yang disebut monster ini seperti memiliki sirip. Tubuhnya pun sangat besar. Penonton Youtube tidak percaya kalau ini monster. Mereka menduga ini ikan paus terdampar.

Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti hewan apakah itu karena gambar dalam video yang kurang jelas. Tak hanya itu, lokasi penemuannya pun masih belum jelas. Terjemahan bahasa Inggris pun tidak ada.

Pemilik video mengatakan lokasi terdamparnya monster ini di Vietnam. Namun, salah satu komentar Youtube mengatakan penduduk setempat berbicara dengan bahasa Kamboja.

Entah siapa yang benar. Coba saja tonton video ini, mungkin Anda punya pendapat sendiri ini hewan apa?




Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.