Jumat, 14 Juni 2013

Rumah Mewah Berjalan Kaum Miliarder


Bagi orang kaya yang suka bepergian ke berbagai wilayah, mungkin bisa melirik van yang satu ini. Ini adalah rumah mewah yang mampu berjalan. Harganya 'hanya' Rp 30 miliar!

Dengan harga US$ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar, kendaraan mewah bernama EleMMent Palazzo yang diproduksi oleh sebuah perusahaan berbasis di Wina, Austria, Marchi Mobile ini sudah bagai rumah berjalan.
Di dalam kabinnya kemewahan tersembur lewat berbagai atribut mewah dan bergaya. Kabinnya yang besar yang didesain menawan akan mampu memanjakan mata dan membuat penghuninya nyaman.

Mini bar atau televisi layar datar sudah ada di kabinnya. "Bersantai dengan teman-teman Anda dengan minuman dingin dari salah satu bar di ruangan yang sepenuhnya otomatis atau area sofa yang ada (bisa dilakukan)," tulis Marchi Mobile.
Pesta pun bisa dilakukan di dalam kabin kendaraan bermesin diesel ini. Sofa panjang yang ada juga mampu dilipat hingga private party bisa dilakukan.

Namun bila ingin beristirahat, ada ruang tidur yang lengkap dengan kamar mandi. Semua properti di mobil ini pun bisa di set up secara otomatis. Marchi Mobile mengatakan set up dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan mengendalikan pusat kontrol layar sentuh yang disiapkan.
Marchi Mobile mengatakan kalau EleMMent Palazzo mampu menyatukan karakteristik dari mobil, kapal pesiar dan jet pribadi dalam satu kesatuan.



Sumber: DetikMarchi Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.