Kamis, 27 Juni 2013

Catat, Aneka Harga & Promo Taman Hiburan di Jabodetabek

img


Jabodetabek punya beberapa taman hiburan seru, mulai dari Ancol di Jakarta Utara sampai Jungleland di Bogor. Musim liburan sekolah kali ini, berikut harga dan promo beberapa taman hiburan di Jabodetabek.

Dunia Fantasi (Dufan), Jungleland, Kidzania, dan Pinisi Edutainment Park adalah beberapa theme park favorit di Jabodetabek. Liburan sekolah kali ini, ada beberapa theme park yang punya promo dan harga spesial, Dufan misalnya.

"Untuk 150 pengunjung pertama, tiket masuknya Rp 150.000. Untuk 151 pengunjung berikutnya harganya Rp 200.000," tutur Marketing Communication Taman Impian Jaya Ancol, Aldhita Prayudi Putra saat dihubungi detikTravel, Kamis (27/6/2013).

Aslinya, harga tiket masuk Dufan Rp 250.000. Aldhita melanjutkan, promo ini berlaku selama liburan sekolah, mulai 6 Juni-7 Juli 2014.

Beranjak ke Bogor, ada Jungleland yang jadi theme park favorit wisatawan terutama saat akhir pekan. Berlokasi di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor, Jungleland punya acara seru saat liburan sekolah.

img

"Kita punya Adventurous Holiday. Ada festival jajanan tradisional di depan downtown. Mulai dari cendol, kerak telor, jajanan es goyang dan es lilin, toge goreng khas Bogor, bakso, sate padang, pokoknya lebih dari 50 jenis masakan," tutur CEO Jungleland, Claudia Ingkiriwang saat dihubungi detikTravel.

Untuk tiket masuk, Jungleland mematok harga Rp 150.000 per orang selama musim liburan sekolah. Claudia melanjutkan, harga ini naik dibanding hari biasa yaitu Rp 125.000. Harga itu berlaku sampai tanggal 7 Juli 2013.

"Kita ada promo kalau pakai kartu Kalbe Family. Diskonnya 25 persen," tambahnya.

Dua theme park lain di Jakarta adalah Kidzania dan Pinisi Edutainment Park. Keduanya berkonsep sama, yakni education dan entertainment (edutainment). Pinisi Edutainment Park berlokasi di mal Pasaraya Blok M, dengan harga tiket masuk Rp 100.000 untuk usia 1-3 tahun dan Rp 135.000 untuk usia 4-16 tahun dan dewasa.

img

Sementara Kidzania berlokasi di Mal Pacific Place, Jakarta Selatan. Liburan sekolah kali ini Kidzania akan menggelar Congress Kid dan coaching class dengan Terry Palmer yang berlangsung Rabu (26/6) kemarin.

"Tiketnya Rp 180 ribu, orang tua dan dewasa, weekdays maupun weekend," tutur staf Public Relations Kidzania Jakarta, Ratri Taluningtias.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.