Kamis, 13 Juni 2013

Jokowi Tinjau Persiapan PRJ Monas



Di tengah hujan Gubernur Jokowi meninjau persiapan acara PRJ Monas alias Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) yang digelar besok, Jumat (14/6). Jokowi berkeliling dengan mobil berwana hitam di seputar Monas kemudian kembali lagi ke Balaikota. 

"Ini melakukan pengecekan. Nanti itu ada monorail dan panggung juga," kata Jokowi setelah kembali ke Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (13/6/2013). 

Jokowi mengatakan akan ada stand-stand yang menampung pengusaha kecil di PRJ Monas. Menurutnya untuk pembukaan besok merupakan langkah awal untuk pelaksanaan yang lebih meriah tahun depan. "Ya embrio itu kecil aja. Kita cek muat berapa stand, muat berapa pengusaha dan ternyata gede banget itu," katanya. 

PRJ Monas rencananya akan digelar pada 14-16 Juni. Acara di Monas ini akan dinamakan Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD). PPKD akan digelar di Silang Barat Monas pada 14-16 Juni. Acara itu dibuka tiap harinya pada pukul 09.00 WIB-21.00 WIB. 

Pengunjung dapat menikmati semua suguhan acara ini secara gratis. Acara itu akan memamerkan bermacam-macam produk kreatif dari seluruh DKI Jakarta. Tak hanya itu, di sana akan ada workshop dan hiburan antara lain akrobat jalanan, marawis, dan parade Abang - None Jakarta.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.