Selasa, 18 Juni 2013

Main Skateboard Sambil Ajak Bayi Jalan-jalan dengan Stroller Ini

img

Inovasi dilakukan brand stroller ternama Quinny. Kini ada stroller yang dilengkapi skateboard sehingga Anda bisa bermain dengan alat tersebut sekaligus mengajak anak berjalan-jalan.

Skateboard + Stroller
img
Inilah penampilan stroller sekaligus skateboard dari brand Quinny. Dalam foto ini seorang ibu tampak asyik bermain skateboard sementara anaknya duduk manis di atas stroller.

Longboardstroller
img
Quinny bekerjasama dengan Studio Peter van Riet, Belgia, untuk membuat proyek yang dinamai Longboardstroller. "Ini menjadi solusi alternatif untuk membuat berpergian jarak jauh menjadi lebih mudah dan ramah lingkungan.

Prototip
img
Saat ini ada sekitar delapan prototip yang telah diciptakan. Produk ini tengah dites dan dievaluasi dalam hal kesehatan dan keamanannya.

Pembuatan
img
"Untuk membuat prototipnya, kami memakai bagian dari stroller dan longboard yang terbuat dari kayu dan fibreglass untuk membuatnya lebih kuat. Ini bisa untuk anak mulai dari sembilan bulan sampai 4,5 tahun dengan berat maksimum 15,9 kg," ujar Peter Van Riet, pemilik Studio Peter Van Riet.

Belum Diluncurkan
img

Stroller sekaligus skateboard ini belum diluncurkan. Peter dan tim Quinny terus melakukan tes terutama soal keamanannya. Mereka masih memikirkan rem apa yang cocok, bagaimana menyesuaikan anak dan ukuran papan (skateboard) dan lain-lain.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.