Senin, 10 Juni 2013

Dua Superhero Baru di 'The Avengers 2'



Sutradara 'The Avenges' Joss Whedon memberikan sedikit bocoran mengenai sekuel film kumpulan superhero Marvel ketika menghadiri premiere 'Iron Man 3' beberapa waktu lalu. Sutradara berusia 48 tahun itu mengungkapkan bahwa fans akan melihat dua karakter baru dalam film.

"Aku telah menulis (ceritanya) dan bertemu dengan para aktor, kemudian mulai membuat storyboard-nya," ucap Whedon seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (29/4/2013).

"Aku telah memiliki dua karakter favorit dari komik, brother-sister. Mereka akan masuk ke dalam film," tambahnya meyakinkan pengemar.

Tanpa detail lebih lanjut yang dijelaskan, sepertinya Whedon sengaja menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar. Beberapa pihak memprediksi dua tokoh yang dimaksud adalah Scarlet Witch dan Quicksilver.

Sebelum ditampilkan sebagai member awal The Avengers dalam komik, dua saudara yang merupakan anak Magneto itu pertama kali tampil di mitologi X-Men sebagai villain atau karakter jahat. 

Scarlet Witch--yang memakai wimple--memiliki kekuatan sihir untuk memanipulasi probabilitas. Sementara kakaknya, Quicksilver, mampu bergerak dan berpikir dengan kecepatan super.

Jika rumor tersebut benar, superhero kembar itu akan bergabung dengan Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye. Marvel akan membawa kembali para bintang dari film sebelumnya termasuk Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner. 

"The Avengers 2' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Mei 2015.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.