Selasa, 04 Juni 2013

8 Lensa Kontak Unik! Bergambar Mickey Mouse Hingga Hello Kitty

img

Kini banyak wanita berkacamata yang lebih memilih menggunakan lensa kontak untuk keseharian mereka, baik saat ke kantor, maupun saat jalan-jalan. Penggunaan softlens juga menjadi bagian dari fashion yang dapat melengkapi penampilan. Saat ini ada banyak lensa kontak yang terbilang unik dan aneh. Dikutip dari Oddee, berikut ini delapan jenis lensa kontak unik, mulai dari bergambar Mickey Mouse hingga Hello Kitty.

1. Mickey Mouse
img
Bagi Anda pecinta Disney, mungkin akan menyukai softlens yang satu ini. Lensa kontak bergambar Mickey Mouse tersebut, dapat membuat penampilan Anda terlihat berbeda. Meskipun unik, namun sedikit menyeramkan kalau dilihat secara jelas. Bagaimana menurut Anda?

2. Lingkaran Emas
img
Desainer asal Inggris, John Galliano menghadirkan lensa kontak mewah. Softlens tersebut didesain seperti lingkaran emas.

3. Kristal Swarovski
img
Ingin membuat mata Anda berkilau? Desainer Anthony Mallier, menciptakan lensa kontak 'Sparkle'. Softlens yang dapat membuat mata Anda bersinar secara instan itu didesain dengan detail kristal Swarovski kecil.

4. Bola
img
Bagi wanita yang gemar bola, mungkin sofltens yang satu ini bisa menjadi item favorit Anda. Lensa kontak tersebut juga cocok untuk Anda yang gemar tampil sporty.

5. Jaring Laba-laba
img
Lensa kontak ini membuat bola mata Anda penuh dengan jaring laba-laba. Softlens tersebut bisa menjadi pelengkap penampilan saat menghadiri acara Halloween.

6. Zebra
img
Motif kulit zebra menghiasi softlens yang satu ini. Butuh percaya diri yang ekstra bila menggunakannya. Apakah Anda tertarik?

7. Smile
img
Satu lagi lensa kontak unik yang bisa menjadi pilihan. Softlens bergambar logo senyum itu bisa membuat Anda yang menggunakannya menjadi pusat perhatian.

8. Hello Kitty
img
Tokoh Hello kitty bisa ada di mata Anda bila menggunakan lensa kotak ini. Meskipun unik, namun terlihat sedikit menyeramkan karena seolah-olah bola mata kita berwarna putih.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.