Selasa, 04 Juni 2013

Kebohongan yang Selalu Dikatakan Karyawan di Kantor

img


Dalam dunia kerja, tak selamanya karyawan jujur dengan perasaannya ataupun perbuatannya. Ada beberapa kebohongan yang selalu dikatakan karyawan. Apa saja? Simak di sini, seperti dikutip dari Live Science.

1. Ide Brilian
Saat memberikan ide yang brilian, kebanyakan pekerja ternyata mencuri ide tersebut dari koleganya. Tapi mereka memilih untuk berbohong dan mengatakan bahwa ide tersebut datang dari pemikiran mereka.

2. Membenci Bos
Tak sedikit karyawan yang memendam kebencian terhadap atasannya di kantor. Padahal, dengan memendam hanya bisa menghambat produktivitas kerja.

3. Mencari Pekerjaan
Ketika ada rekan kerja yang berusaha melamar di perusahaan lain, kolega lainnya yang mengetahui hal ini tentu saja akan tutup mulut demi berjalannya rencana untuk resign tersebut.

4. Ide Buruk
Saat bos menyuruh karyawannya untuk memberikan ide, kebanyakan dari mereka memilih untuk diam atau mengatakan tak ada ide. Sebab, mereka takut ide yang dilontarkan merupakan ide yang buruk.

5. Sukarela
Jika ada karyawan yang diminta untuk melakukan pekerjaan secara sukarela, ada saja sebagian dari mereka yang merasa tidak terlalu ikhlas. Sebab, mereka berpikir di tempat lain, mereka bisa saja dibayar mahal.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.