Senin, 03 Juni 2013

Bayi-bayi dengan Rambut Paling Epic

img
Seperti apa rambut bayi Anda yang baru lahir? Beberapa bayi bisa memiliki rambut dengan bentuk unik saat lahir. Hal inilah yang menginspirasi seorang ibu mengadakan kontes The Most Epic Head of Baby Hair. Kontes tersebut langsung diserbu ratusan orangtua yang merasa rambut bayi mereka unik. Dari ratusan foto yang masuk, inilah beberapa finalis bayi dengan rambut paling epic. Bayi-bayi ini tampak sangat menggemaskan.

1. Mommy Shorts
img
Kontes ini diadakan oleh seorang ibu yang juga blogger bernama Ilana Wiles. Ilana mengadakan kontes tersebut melalui blognya Mommy Shorts pada akhir Mei 2013. Hingga kontes hampir ditutup, dia sudah menerima 400 orangtua yang mendaftarkan bayi mereka.

2. Inspirasi
img
Ilana terinspirasi membuat kontes rambut bayi paling epic ini berdasarkan pengalamannya dengan anaknya sendiri. Wanita asal New York ini juga seorang ibu dari bayi berusia enam bulan. "Putriku Harlow punya rambut yang epic sejak dia lahir," katanya.

3. Nama Selebriti
img
Dalam blognya, Ilana sudah mengumumkan siapa saja bayi-bayi dengan rambut paling epic yang bisa dipilih oleh pembaca situsnya tersebut. Lucunya, Ilana menamai foto bayi-bayi tersebut dan kemiripan rambut mereka dengan selebriti. Misalnya seorang bayi dengan rambut panjang berwarna hitam dinamainya 'The Danny DeVito'.

4. Nama Binatang
img
Selain nama binatang, Ilana juga menggunakan nama hewan untuk menamai foto bayi peserta kontes rambut paling epic ini. Misalnya ada yang dinamai peacock atau shark fin.

5. Cute
img
Para pembaca blog Ilana bisa melakukan voting untuk memilih siapa bayi dengan rambut paling epic melalui situs Facebook dan Instagram Mommy Shorts. Sejauh ini kontes tersebut mendapat respon cukup baik. Para komentator memberikan komentar seperti adorable dan cute pada foto-foto bayi berambut unik.

6. Mohawk Madness
img
Cukup banyak bayi yang ikut kontes rambut paling epic ini memiliki rambut model mohawk. Bayi laki-laki ini salah satunya yang memiliki potongan rambut mohawk cukup tinggi.

7. Unik
img
Ada juga bayi dengan rambut yang bentuknya tidak biasa. Seperti bayi lucu satu ini yang rambutnya tumbuh ke atas seolah-olah ada medan magnet yang menariknya menjadi demikian. So cute.

8. Hadiah
img
Pemenang kontes ini akan mendapatkan hadiah voucher senilai US$ 50 dari Little Hips Squeaks, sebuah brand yang membuat topi, headbands dan selimut bayi.

9. Siapa yang Menang?
img
Sampai saat ini Ilana belum mengumumkan siapa pemenang kontes The Most Epic Head of Baby Hair ini. Namun 50 foto finalisnya sudah dia muat di dalam blognya.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.