Rabu, 12 Juni 2013

Pizza Hello Kitty dan Kelinci Buat si Kecil!



Makanan khas Italia yang satu ini digemari anak-anak. Apalagi jika diberikan topping berwarna-warni. Bentuk adonan yang lucu dan penyusunan topping yang unik membuat anak-anak makin semangat menikmatinya.

Pizza juga bisa menggantikan menu lengkap untuk si kecil. Agar si kecil semakin terarik coba sajikan pizza dalam bentuk unik dan lucu, seperti bentuk pizza berikut ini.


1. Pizza tuna bentuk muka
Adonan pizza yang tipis dan mungil ini diolesi dengan saus tomat dan keju Italia. Kemudian diberikan potongan ikan tuna. Topping lainnya bisa disusun menyerupai wajah seperti dua iris zaitun hitam yang ditaruh seperti mata, potongan tomat untuk jadikan bibirnya dan irisan paprika untuk hidung.

2. Pizza bentuk hati
Pizza bentuk hati juga disukai anak-anak. Sebelum dipanggang adonan pizza bisa dibentuk hati dan diolesi dengan saus tomat, ditaburi keju dan sosis. Selain bentuknya, aroma pizza dari toppingnya juga bisa membangkitkan gairah si kecil.

3. Pizza kelinci
Bentuk pizza yang satu ini pasti disukai anak-anak. Adonannya berbentuk kelinci dengan telinga yang panjang. Satu buah zaitun hitam diiris menjadi dua untuk mata dan hidungnya. Saus tomat juga diolesi pada bagian pipi pizza kelinci ini.

4. Pizza Hello Kitty
Adonan pizza yang mungil ini dibentuk menyerupai Hello Kitty. Di atasnya diberi topping keju dan potongan daging asap berbentuk pita. Untuk mata dan hidung hello kitty bisa menggunakan biji wijen hitam.

5. Pizza sendok
Pizza yang satu ini tampil sangat unik. Adonannya dibentuk menyerupai sendok. Gagang sendoknya yang ramping terlihat garing usai dipanggang. Sedangkan kepala sendoknya diberikan topping keju dan daging.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.