Kamis, 16 Januari 2014

Limusin Super Panjang Porsche Panamera


Siapa yang meragukan ketangguhan mobil sport Porsche seperti Panamera? Bagaimana jika bodi mobil dibikin melar menjadi sebuah limusin super panjang? Wah keren pastinya.

Mobil Panamera limusin ini dimodifikasi oleh perusahaan StretchCars. Mereka memang sudah terbiasa membangun limusin. Tenaga mesin 

Dikutip dari autoevolution, proyek sebelumnya adalah mobil Mercedes S500 W222 LONG VIP-Limo, Volkswagen T5 VIP Limo 2,5 TDI, bahkan mereka juga bermain-main dengan mobil sport seperti Dodge Charger 3,5 V6 yang dibikin melar.

Nah seperti apa Panamera limusin ini yuk kita simak.


 Eksterior

Melihat ukuran mobil yang super panjang, pastinya bisa menampung lebih banyak lagi penumpang dibanding Panamera standar. Total 9 orang bisa muat di dalam limusin ini.

Bodinya dibuat panjang dengan menggunakan lembar baja galvanis.

Atap Panamera pun dibuat lebih tinggi dan di belakang bahkan dipasang juga pintu gunting atau gullwing untuk memudahkan penumpang masuk ke dalam mobil.

 Interior

Untuk membuat 9 penumpang nyaman di dalam mobil, StretchCars pastinya melakukan sesuatu di interior mobil.

Dua kursi diletakan di belakang, sementara ada juga kursi yang dibuat berhadap-hadapan di sisi kiri dan kanan bagian dalam mobil.

Biar penumpang tidak bosan, ada TV LED berukuran besar, lampu interior yang roomy dan bar yang menyiapkan segala aneka minuman.


Harga
Anda tertarik membelinya? Saat ini, mobil yang berada di Rahden dekat Hannover, Jerman, tengah dijual dengan harga 315.350 euro atau sekitar Rp 5 miliar lebih.

Kalau Anda belum cukup puas dengan panjangnya, Anda bisa memesannya lagi dengan jenis mobil yang berbeda. 

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.