Rabu, 01 Januari 2014

5 Cara Jitu Lebih Dekat dengan Pria yang Disukai

img


Hampir semua orang memiliki resolusi untuk mengawali tahun baru 2014. Salah satunya yang berkaitan dengan asmara. Tak sedikit wanita yang masih malu-malu dan terkesan salah tingkah (salting) ketika berhadapan dengan pria yang disukainya. Padahal pria lebih suka wanita apa adanya. Untuk itu, bila Anda sedang dekat dengan seorang pria kemudian tidak tahu bagaimana cara membuka percakapan yang tepat, berikut tipsnya dirangkum dari Bold Sky.

1. Minta Dia Membantu Anda
Tidak perlu segan meminta bantuannya ketika sedang merasa kerepotan. Pria tentu dengan senang hati membantu Anda karena ia akan merasa diperlukan. Misalnya saja, Anda sedang dekat dengan pria, kemudian ketika dalam perjalanan pulang mobil mogok dan perlu bantuan. Coba minta bantuan dengan si dia. Ini juga cara yang baik untuk lebih dekat dengannya, terutama saat ingin menghubunginya.

2. Bicarakan Kondisi Sekitar
Anda juga bisa membuka topik dengan membicarakan kondisi sekitar yang membuat hubungan semakin akrab. Misalnya saja soal kemacetan jalan, isu peningkatan dollar, atau kecelakaan yang sering terjadi akhir-akhir ini. Hal ini bisa menjadi awal pembuka yang baik ketika berbincang-bincang dengannya.

3. Bicarakan Musik atau Fashion
Bila tidak tahu harus membahas apa ketika bertemu dengannya, coba bicarakan hal-hal yang mudah seperti parfum yang dipakai, brand favorit, atau seputar musik. Selain lebih mudah dipikirkan ketika harus membuka pembicaraan duluan, Anda juga bisa menilai si dia, apakah memang dia pria yang tepat atau tidak.

4. Gunakan Gadget untuk Membuka Pembicaraan
Kebanyakan pria senang dengan teknologi. Anda bisa menggunakan gadget sebagai media untuk berkomunikasi dengannya. Sebagai contoh, tanyakan kepadanya hal-hal yang masih kurang dipahami dari gadget milik Anda dan biarkan dia mengatasinya. Namun bila pria yang sedang PDKT dengan Anda tidak senang dengan teknologi, sebaiknya pikirkan kembali cara ini.

5. Membawakannya Minuman
Bila Anda tidak tahu bagaimana cara membuka percakapan untuk berbincang-bincang dengannya supaya lebih dekat, coba bawakan dia minuman. Misalnya saja, dia sedang terlihat sendiri. Tak ada salahnya Anda membawakannya minuman dan memberikannya secara langsung sambil bertanya 'sedang apa di sini?'. Pria tersebut tentu akan senang dengan perhatian Anda dan mungkin kedepannya bisa semakin dekat.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.