Selasa, 17 September 2013

Sushi Murah Meriah? Mampir ke Warung Ini!



Mau makan sushi yang enak tak harus di restoran berbintang. Warung sushi kaki lima juga menyajikan hidangan sushi yang tak kalah enak. Sambil menikmati suasana sekitar, Andapun bisa melihat sushi diracik.

Sushi kaki lima umumnya dijajakan dengan gerobak. Ada juga yang warungnya dilengkapi dengan tenda dan dilengkapi dengan meja dan kursi. Seperti warung sushi kaki lima ini, yang menyajikan sushi enak dengan harga ekonomis.


1. Rumah Sushi
Rumah sushi memiliki banyak cabang di Jakarta dan Serpong. Warung sushi ini menyediakan sushi gaya fusion. Karena sebagai besar disiram mayonnaise dan digoreng. Little Monster, Tomodachi Roll, Mary Jane Roll dan Salmon Flaming adalah salah satu menunya.

2. Zushioda
Warung sushi yang satu ini berjualan menggunakan gerobak. Bisa dibilang warung sushinya seperti angkringan. Beberapa menu sushi fusion juga tersedia. Kedainya yang ada di Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali dan Serpong bisa dikunjungi.

3. Sumo Sushi
Warung sushi kaki lima yang satu ini berada di kawasan Kelapa Gading. Beragam menu sushi yang enak siap memanjakan lidah pengunjung. Aneka menu bisa dicicipi, seperti Ebi Fry Roll yang dipotong menjadi delapan atau Salmon Spicy Sushi yang tebal dan bertopping salmon.

4. Shinaro Warung Jepang
Gerai sushi yang satu ini berupa warung mungil, yang berlokasi di Bintaro. Harga menu sushinya cukup terjangkau, di bawah Rp 40.000. Menu sushi yang bisa dicicipi seperti Shinaro sushi, Hot & Sally Roll dan Salmon Avocado Roll. Di sini juga tersedia hidangan Jepang lainnya seperti Teppanyaki, Teriyaki dan Katsu.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.