Selasa, 17 September 2013

Ingin Makan Sushi Otentik Jepang? Mampirlah ke Resto Ini

Menyantap sushi di restoran Jepang saat ini masih menjadi trend di Indonesia. Dengan banyak restoran yang menawarkan fusion sushi, Anda tetap bisa menikmati hidangan sushi tradisional Jepang di beberapa tempat di Jakarta ini. 


Sushi dengan gaya tradisional biasanya tidak menyediakan coveyor belt, sushi chef akan berada di counter dan menyajikan pesanan para pelanggan. Ingin mencicipi sushi otentik Jepang? Bisa mampir kesini.


1. Keyaki

Restoran tradisional Jepang ini terletak di Sari Pan Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat. Restoran ini terkenal dengan sajian sushi, robatayaki, teppanyaki, dan tempura. Untuk bulan ini terdapat promo spesial untuk hidangan donburi, saba, dan tarabagani (kaki kepiting). Keyaki restaurant buka pukul 11.30-15.00 dan dinner mulai 18.00.   

Keyaki Restaurant 
Sari Pan Pacific 
Jalan M.H. Thamrin No.6 Jakarta Pusat 
Telpon: (021) 2993 2752  


2. Yoshi Izakaya

Terletak di Gran Melia hotel, restoran dengan dekorasi minimalis ini menawarkan hidangan tradisional Jepang seperti robatayaki, teppanyaki, sushi, sashimi, shabu-shabu, dan sukiyaki. Terdapat dua rekomendasi menu sushi yaitu otoro sushi (very fatty tuna sushi) dan uni sushi (sea urching atau landak laut).   

Yoshi Izakaya 
Gran MeliĆ” Hotel Jakarta 
Jalan H.R. Rasuna Said Kav X-0, Kuningan, Jakarta Selatan 
Telpon: (021) 5268080


3. Nishimaru

Restoran Jepang yang terletak di Shangrilla Hotel menyuguhkan berbagai sushi tradisional yang disajikan dalam bentuk platter. Restoran ini juga mempunyai sushi bar dengan sushi chef yang akan menyiapkan pesanan Anda. Selain Chirashizushi dan Nigirizushi, Nishimaru saat ini menawarakan promo menu sushi berbahan lobster. 

Nishimaru 
Shangri-la Hotel lvl.1 
Kota Bni, JL. Jend. Sudirman Kav. 1 Jakarta Pusat 
Telpon: (021) 29399580


4. Nippon-kan

Dengan pemandangan indah, Anda bisa menikmati hidangan khas Jepang seperti Robatayaki, Teppanyaki, Yakiniko, Shabu-shabu dan sushi/sashimi bar. Beberapa menu spesialnya antara lain special sashimi dan berbgai pilihan sushi.

Nippon-kan
The Sultan
Jl. Gatot Subroto Gelora Tanah Abang
Jakarta Pusat
Telpon: (021) 5703600 ext. 1172/73


Sumber:  Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.