Rabu, 11 September 2013

Slruup! Dengan Sedotan Sumpit Ini Makan Ramen Makin Asyik

thumbnail


Saat makan mie atau ramen, sering kali kita dibuat repot dengan penggunaan sumpit dan sendok secara bergantian. Berawal dari kerepotan tersebut, seniman Julian Lechner membuat sumpit yang juga berfungsi sebagai sedotan, Soup Straws.

Soup Straws buatan Lechner ini berbentuk seperti sumpit pada umumnya, namun jika diperhatikan terdapat lubang-lubang kecil di ujung sumpit tersebut. Keseluruhan lubang tersebut berjumlah 6 pasang, sehingga kuah makanan bisa masuk ke dalam rongga sumpit.

Di ujung atas sumpit terdapat lubang berukuran cukup besar, sehingga memungkinkan penggunanya menyeruput kuah dengan mudah. Sayangnya hingga kini Soup Straws masih berwujud konsep dan belum direalisasikan untuk dijual secara nyata.

Lechner merupakan seniman kelahiran Jerman yang bekerja untuk desainer terkenal asal New York, Stephen Burks dan desainer asal Jerman, Werner Aisslinger. Dalam situs pribadinya, www.julian-lechner.com, ia juga memiliki berbagai desain seperti gelas untuk kopi daur ulang dan compagno sebagai solusi praktis kemasan makanan.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.