Minggu, 01 September 2013

Pizzaburger, Nikmatnya Daging Burger Dibungkus Pizza

thumbnail


Pizza dan burger merupakan dua junk food yang banyak menjadi favorit. Ternyata kolaborasi pizza dan burger tak hanya berhenti di Megaburgerpizza. Di Amerika juga ada Pizzaburger, burger yang dibungkus pizza!

Boston's Restaurant & Sports Bar mengumumkan menu terbarunya, Pizzaburger. Namun, kreasi ini berbeda dengan Megaburgerpizza yang berupa dua pizza utuh ditangkupkan, lalu di tengahnya diisi daging burger dan topping burger lainnya.

Pizzaburger ini berupa topping pizza dan burger yang dibungkus tertutup dengan kulit pizza. Ada dua rasa yang bisa dipilih, yakni Pepperoni and Bacon Pizzaburger serta Five-Cheese Pizzaburger.

Pepperoni and Bacon Pizzaburger adalah daging burger dari sapi Angus yang dibungkus dengan pizza pepperoni. Kemudian, di dalamnya diisi bacon, keju mozzarella, dan saus pizza, serta diberi topping pepperoni dan mozzarella lagi.

Five-Cheese Pizzaburger juga berisi daging burger dari sapi Angus, namun dibungkus dengan pizza keju. Isiannya berupa aneka keju seperti mozzarella, cheddar, feta, dan keju Asiago. Setelah diberi saus pizza, ditaburi keju parmesan dan dipanggang.

Kedua pilihan Pizzaburger ini diberi tambahan selada, tomat, dan acar. Makin lengkap karena disajikan bersama French fries. Hmm... Kedengarannya lezat ya?


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.