Rabu, 08 Mei 2013

Cara Unik Putuskan Pacar

img

Banyak yang bilang, 'sentuh hati orang tersayang, lewat perutnya'. Tapi kini, beberapa orang justru memanfaatkan makanan untuk mematahkan hati seseorang, Ouch!

Tulisan 'Aku putus denganmu' di kotak pizza, mungkin tidak pernah diharapkan ketika Anda menerima pesanan makanan, yang justru datang dengan rasa sakit hati. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, tren satu ini dipost oleh seseorang dengan akun Kansas12 di situs Imgur dengan caption: 'Best Breakup ever!'

Para pengirim pizza yang memutuskan hubungan itu, berharap 10 potong pizza hangat yang enak akan membuat pasangan lebih tenang ketika diputuskan. Mereka juga meminta pengantar pizza menuliskan pesan sebelum pizza diantar ke rumah yang bersangkutan.

Ini bukan satu-satunya cara unik yang pernah dilakukan untuk putuskan kekasih. Ada juga seorang wanita yang memutuskan kekasihnya yang bernama Kevin Maxey melalui kolom iklan di koran. Bertuliskan, "Kevin Maxey: Permainan telah usai, aku harus move on dan semoga kau juga begitu. Jangan pernah mengetuk pintuku lagi atau meneleponku."

Memutuskan dengan cara unik lainnya, juga datang dari seorang istri yang memasang iklan di billboard besar di suatu bangunan. Tampaknya ia memergoki suaminya berselingkuh lewat kaset video. Pesan billboard itu bertuliskan, "Hi Steven, Apa aku mendapat perhatianmu sekarang? Aku tahu semua tentang wanita itu. Kau kotor, immoral, tidak setia. Semuanya terekam di video. Your (soon-to-be-ex) wife, Emily. Ps: Aku membayar billboard ini dengan uang KITA di bank."


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.