Selasa, 21 Mei 2013

7 Rumah Terinspirasi dari Film, The Simpsons Hingga Star Wars

img
Setelah rumah termewah dan teraneh di dunia, kini ada tujuh rumah unik yang terinspirasi dari film dan tokoh kartun. Beberapa bangunan tempat tinggal ini memang sangat menarik. Ingin lihat seperti apa? Simak di sini, seperti dikutip dari Oddee.


1. Rumah The Simpsons

img
Rumah yang colorful ini didesain seperti rumah keluarga Simpsons. Interiornya pun benar-benar hampir sama dengan yang ada di film kartun itu. Rumah tersebut berada di Henderson, Nevada



2. Rumah Barbie
img
Bagi Anda pecinta Barbie, pasti merasa gemas melihat rumah yang satu ini. Rumah yang didesain oleh Jonathan Adler, desainer interior tersebut terinspirasi dari rumah Barbie, lengkap dengan lemari sepatunya. Rumah serba pink ini terletak di Malibu, California.



3. Rumah Minnie Mouse
img
Jika Anda sudah berkunjung ke Mickey's Toontown di Disneyland Anaheim, California, pasti pernah melihat rumah ini. Uniknya, berbagai macam perabotannya didesain seperti plastik.



4. Rumah Hobbit
img
Rumah ini dibangun oleh Simon Dale. Hanya butuh waktu empat bulan saja untuk membangun rumah Hobbit yang mungil ini.



5. Rumah Hello Kitty
img
Pemilik rumah yang satu ini pasti penggemar tokoh kartun Hello Kitty. Desain luar maupun dalamnya bernuansa pink. Rumahnya pun penuh dengan hiasan wajah atau pita Hello Kitty.



6. Rumah Batman
img
Rumah yang didominasi dengan perpaduan palet hitam dan putih ini ternyata terinspirasi dari film superhero, Batman. Meskipun besar, namun rumah ini terlihat suram dan menyeramkan.



7. Rumah Star Wars
img
Dibangun pada 1970 oleh Claude King, rumah ini terinspirasi dari Neil Armstrong yang baru saja mendarat di bulan dan film Star Wars. Rumah berbentuk seperti piring terbang itu terletak di Chattanooga, Tennessee.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.