Selasa, 21 Mei 2013

4 Kunci Sukses Mendapatkan Pekerjaan yang Diinginkan

img


Setiap orang tentunya ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan impian. Namun untuk bisa meraihnya, Anda perlu bekerja keras dan menemukan kunci suksesnya. Lantas bagaimana caranya? Simak di sini, seperti dikutip dari US News.

1. Tanyakan Pada Diri Sendiri
Coba tanyakan pada diri sendiri apakah Anda bisa merasa puas bila mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Pikirkan pula apakah jabatan tersebut dan
pekerjaannya benar-benar sesuai dengan yang Anda mau atau tidak.

Anda juga bisa menghubungkan pekerjaan dengan ketertarikan. Misalnya jika Anda suka menulis, Anda bisa bekerja di media atau bahkan membuat novel sndiri.

2. Minta Bantuan
Dalam mencari pekerjaan, tentu saja networking berperan penting. Mintalah bantuan pada teman, serta keluarga untuk membantu Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang diminati. Dengan meminta bantuan, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang pekerjan.

3. Jadikan Kenyataan
Siapkan fisik dan mental Anda untuk meraih pekerjaan yang diinginkan. Sebab, hanya Andalah yang harus berusaha untuk membuat itu semua menjadi kenyataan.

4. Lakukan yang Disukai
Jika Anda belum menemukan pekerjaan impian, Anda bisa melakukan saja apa yang disukai. Dengan begitu nantinya Anda akan memahami jenis pekerjaan seperti apa yang memang diinginkan.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.