Minggu, 26 Mei 2013

Burger dan Spaghetti Mungil Jadi Cincin Cantik


Cincin yang dibuat oleh seniman asal Kanada ini, sangat unik. Karena dibuat dengan hiasan aneka makanan unik dan mungil. Seperti burger yang diberi mayonnaise, kopi yang dituangi krim dan bir yang sedang dituang dari kalengnya.

Seniman bernama Sofia Molnar, terinspirasi dari sebuah perusahaan pernak-pernik di Jepang yaitu Japanese kitsch. Semua produk yang dijualnya sangat menarik dan unik. Karena itulah Molnar menciptakan makanan mungil sebagai hiasan cincin, dengan tinggi sekitar 7 cm. Berikut ini hasil karyanya.


1. Secangkir kopi
Secangkir kopi yang sedang dituangi krim putih ini jadi hiasan cincin. Uniknya, krim cair yang dituang ke cangkir menggantung dan mirip seperti sajian kopi plus krim aslinya.

2. Burger
Makan burger kurang lengkap rasanya jika tidak ditambahkan mayonnaise. Seperti hiasan cincin ini, sangat mirip dengan sajian burger asli. Semakin unik karena botol mayonnaise dibiarkan menggantung.

3. Spaghetti
Hiasan cincin yang satu ini juga tak kalah unik. Menggambarkan sepiring spaghetti yang siap disantap. Dilengkapi dengan garpu yang sedang menggulung spaghetti dan terlihat seperti melayang.

4. Bir
Cincin ini berhiaskan sekaleng bir yang sedang dituangkan ke dalam gelas bergagang yang menempel pada ujung cincin. Kaleng birnya seolah terus mengeluarkan air dari dalam kaleng.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.