Selasa, 21 Mei 2013

9 Toilet Unik! Dilengkapi PlayStation Sampai Berbentuk Terompet

img

Pernahkah membayangkan sebelumnya bahwa Anda bisa membuang air kecil atau besar sambil bermain PlayStation? Ya, kini semakin banyak toilet yang didesain unik dan tak biasa. Ada yang dilengkapi dengan game PlayStation, ada juga yang dibentuk seperti terompet. Ingin lihat seperti apa? Simak di sini, seperti dikutip dari Tip Top Tens.


1. Dilengkapi PlayStation
img
Mungkin selama ini Anda bisa buang air besar sembari bermain game lewat ponsel. Tapi toilet yang satu ini sudah dilengkapi dengan PlayStation. Wah, bisa-bisa Anda jadi berlama-lama duduk di toilet tersebut karena keasikan bermain. 



2. Toilet 'Bersembunyi'
img
Keunikan dari toilet ini yaitu bisa 'bersembunyi'. Toilet yang terdapat di London itu hanya muncul di saat pukul 10 malam. Sedangkan pagi harinya, toilet tersebut akan bersembunyi di bawah tanah kembali. 



3. Bentuk Mulut
img
Toilet khusus pria ini didesain dengan bentuk mulut yang terbuka lebar. Bagian bibir mulut tersebut berwarna merah menyala. Toilet pria yang unik ini diciptakan oleh desainer seni John Pasche pada 1971.



4. Mantan Presiden Amerika Serikat
img
Mantan presiden Amerika Serikat, George W. Bush, merupakan sosok pemimpin yang kontroversial pada masa jabatannya. Salah satu desainer toilet yang benci dengan mantan presiden tersebut pun akhirnya membuat desain toilet berupa patung sang presiden.



5. Tempat Hukuman Mati
img
Toilet yang satu ini didesain seperti tempat hukuman mati. Toilet tersebut dilengkapi dengan pisau dan tali. Hii.. Seram!



6. Terbuat dari Emas
img
Wow! Toilet ini terbuat dari emas asli. Pasti akan sangat sayang sekali jika digunakan. 



7. Transparan
img
Keunikan dari toilet ini yaitu Anda bisa melihat orang yang berada di luar dari dalam toilet. Tapi orang di luar toilet tidak akan bisa melihat Anda.

8. Berbentuk Terompet
img
Terompet ini bukanlah alat musik yang bisa ditiup, melainkan sebuah toilet khusus pria. 


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.