Rabu, 31 Juli 2013

Video Penampakan Bigfoot di Kanada



Situs jejaring sosial YouTube kembali dihebohkan oleh postingan 'misteri'. Kali ini, para pendaki gunung berhasil menangkap penampakan sosok yang diduga bigfoot di hutan Kanada.

Diberitakan Foxnews, Rabu (31/7/2013), video itu diposting 29 Juli di YouTube oleh akun tubemediacon. Durasinya hanya 1 menit 19 detik, tapi sudah ditonton 70 ribu kali.

Dalam video yang tak stabil itu, sosok mahluk yang diyakini Bigfoot tampak berjalan di atas permukaan bukit. Ada beberapa yang terlihat. 

Mahluk itu berbulu di sekujur tubuhnya, mirip dengan gorila. Mereka tampak sedang memakan dedaunan.

Sayang, video ini tak merekam dengan jelas bentuk Bigfoot. Sang pengambil gambar hanya merekam dari jarak jauh. Sehingga sosok mahluk itu terlihat kecil.

Bigfoot adalah mahluk yang kerap diasosiasikan dengan kera tapi yang bentuknya mirip dengan manusia. Berbadan besar, bisa berjalan tegak, namun berbulu. Mitos penampakan mahluk ini kerap jadi bahan diskusi di AS dan Kanada. 

Sebagian peneliti menilai eksistensi Bigfoot hanya sekadar legenda atau kesalahan persepsi masyarakat. Tak terlalu banyak bukti soal penampakan mahluk ini.

Beberapa orang yang berkomentar di video tersebut pun ada yang ragu. Namun sebagian lagi ada yang percaya.

Bagaimana dengan Anda?



Sumber: Detik

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.