Senin, 29 Juli 2013

Film-film Hollywood Terlaris Pekan Ini


Memasuki kuartal terakhir di bulan Juli, sejumlah film musim panas Hollywood turut hadir di bioskop Indonesia. Film apa saja yang berhasil mencetak box office Amerika Utara?

1. The Wolverine

Hugh Jackman masih dipercaya untuk memerankan Logan alias Wolverine. Logan yang semakin kuat dan lihai menggunakan cakar baja di tangannya, diceritakan sedang berada di Jepang untuk sebuah misi yang membawanya pada pertarungan dengan The Silver Samurai.

Film ini adalah kali kelima Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine dalam serial X-Men karya Marvel Comics. Kabarnya setelah film ini, aktor asal Australia itu juga sudah memastikan dirinya ada di serial X-Men berikutnya, 'Days of Future Past' bulan Juli tahun depan.

'The Wolverine' melesat ke puncak box office dengan pendapatan US$ 55 juta di pekan pertama dalam pemutarannya. 


2. The Conjuring

Film horor dengan rating-R (dewasa) ini mengumpulkan pendapatan US$ 41,5 juta pada akhir pekan lalu. Dan pada pekan keduanya, film tersebut meraup pendapatan US$ 22,1 juta. 

'The Conjuring' bercerita tentang dua paranormal ternama di dunia yang dipanggil untuk membantu sebuah keluarga yang diteror hantu di sebuah rumah pertanian terpencil. Dua paranormal itu kemudian menyadari betapa mengerikannya kasus yang sedang mereka tangani.

Sebelumnya, James Wan yang mengarahkan film ini juga cukup sukses dengan film horor 'Insidious' bersama Patrick Wilson yang juga menjadi bintang utama di film ini.


3. Despicable Me 2
Pada pekan kempat pemutarannya, 'Despicable Me 2' masih mencetak pemasukan yang stabil. Dengan pendapatan US$ 16 juta, kawanan Minions berada di peringkat ketiga box office Amerika Utara

4. Turbo

'Turbo' adalah film animasi feature pertama yang disutradarai David Soren. Film tersebut berkisah tentang seekor siput taman yang bisa berlari supercepat karena suatu kejadian. Sebelumnya, Soren terlibat sebagai story artist di beberapa film animasi DreamWorks seperti 'Shrek' dan 'Shrek Tale.'

Film animasi 3D yang karakter utamanya disuarakan Ryan Reynolds itu meraup pendapatan US$ 13 juta di pekan kedua, dan menempati peringkat empat box office.


5. Grown Ups 2
Film komedi yang menampilkan Adam Sandler sebagai bintang utamanya ini meraup pendapatan US$ 11,5 juta di pekan keduanya. 'Grown Ups 2' berhasil berada di posisi kelima box office, lebih tinggi dari film buddy cop Ryan Reynolds berjudul 'R.I.P.D'

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.