Jumat, 12 Juli 2013

Tidur di Hotel Ini Anda Akan Ditemani Puluhan Ribu Hewan Laut

img


Ingin mencoba tidur bersama ribuan ikan? Di Hotel Ocean Suites Anda bisa menikmati sensasi tidur layaknya di akuarium bersama hewan laut tersebut. 

Ocean Suites berada di Resort Sentosa World, Singapura. Tepatnya di area S.E.A Aquarium, akurium terbesar di dunia dan Hotel Equaris. Hotel bintang lima itu menawarkan pemandangan bawah laut dengan menghadirkan lebih dari 50 ribu hewan laut dari 70 spesies yang berbeda. Akuarium yang terletak di kamar tersebut masih satu area dengan zona 'Open Ocean'. Zona tersebut masih tersambung dengan S.E.A Aquarium. 

Interio kamar dibuat senyaman mungkin. Ranjang ditaruh di depan display kaca, di mana ribuan hewan laut wara-wiri. Persis di depan akuarium, ditempatkan mini jacuzzi sehingga tamu dapat berendam sambil melihat kehidupan laut. 

Untuk menjaga keesklusifannya, hotel ini hanya menwarkan sedikit kamar. "Ocean Suites tidak menyediakan banyak kamar, hanya terdiri dari 11 kamar," ujar Anggi Permatasari Murniali, selaku Executive Communication saat ditemui Wolipop di S.E.A Aquarium, Resort World Sentosa, Singapura, Kamis (11/7/2013). 

Setiap kamar terdiri dari dua lantai. Lantai pertama merupakan ruangan tidur yang terdapat jacuzzi dan akuarium besar, sedangkan di lantai dua merupakan ruang keluarga yang memiliki balkon dan taman kecil. Untuk menginap di hotel mewah itu Anda harus menyiapkan budget yang cukup besar senilai SGD 2,400++ atau sekitar Rp 20 jutaan per malamnya.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.